Sukses

Wanita Ini Bisa Langsing Cuma Makan Gandum?

Liputan6.com, Jakarta Seorang blogger sekaligus bintang kebugaran tubuh mengatakan bahwa mengonsumsi karbohidrat adalah salah satu rahasia dirinya langsing.

Hayley Madigan memperingatkan bahwa banyak orang salah jika menghindari karbohidrat karena takut gemuk. Bagi wanita yang berprofesi sebagai petenis itu, mengonsumsi karbohidrat seperti roti gandum, quinoa, dan gandum justru membantu dia berolahraga lebih efektif, seperti dilansir dari laman Independent, Selasa (28/11/2017).

"Awalnya, saya selalu takut untuk makan karbohidrat, jadi saya menghindarinya sampai akhir pekan. Namun hal itu justru membuat saya lebih banyak makan lainnya, seperti junkfood," kata Hayley.

Hal ini membuat Hayley berpikir untuk kembali mengonsumsi karbohidrat. Hal ini justru membawa dampak positif bagi tubuhnya.

"Saya menikmati semua karbohidrat sekarang dan saya membutuhkannya untuk memberi tekanan pada latihan saya dan juga untuk menjaga tubuh tetap langsing dan sehat," kata wanita berusia 27 tahun ini.

 

Saksikan video menarik berikut :

 

1 dari 2 halaman

Cara dapatkan tubuh six pack

Bagi Hayley, latihan merupakan kunci untuk mendapatkan tubuh langsing. Selain itu, memperbaiki asupan nutrisi juga merupakan faktor penentu keberhasilan latihan.

"Terlepas dari seberapa keras Anda berlatih, Anda tidak dapat berhasil dengan diet yang buruk," kata dia

Dia mengaku, rahasia besarnya dalam menjalani aktivitas fisik adalah dengan konsumsi karbohidrat yang lamban dicerna, seperti gandum.

"Perubahan bentuk tubuh yang saya dapatkan berkat konsumsi lebih banyak karbohidrat yang dicerna lebih lambat seperti gandum, roti quinoa dan roti gandum," lanjut dia.

Selain itu, Hayley mengaku lebih banyak mengonsumsi lemak sehat seperti mentega kacang, cokelat hitam, alpukat dan salmon.

Artikel Selanjutnya
6 Makanan Kecil yang Bantu Bikin Tubuh Langsing
Artikel Selanjutnya
Punya Dua Anak, Ini Rahasia Tsania Marwa Tetap Langsing