Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Apa yang Salah dengan Bentuk Payudara 30DDD Model Playboy Ini?

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru Lindsey Pelas membuat 7 juta follower-nya heboh. Model usia 26 tahun itu baru saja mengunggah foto payudaranya di media sosial. Tak ada sehelai benang pun di tubuhnya, kecuali helaian ujung rambut yang menutupi kedua putingnya.

Namun di balik unggahan payudara yang dengan ukuran 30DDD itu, model yang juga petenis ini justru dihujani banyak pertanyaan tentang bentuk payudaranya.

Jepretan yang memiliki 184.937 like ini menyebabkan salah satu follower-nya bertanya-tanya tentang payudara Lindsey. Payudara model tersebut terlihat asimetris.

"Apakah bentuknya normal?". Ada juga yang menuliskan, "Apa yang salah dengan bentuk payudara satunya?". Sementara yang lain menuliskan, "Sedikit miring?".

Pengikut lainnya juga bertanya, "Apa yang terjadi dengan payudara kananmu? Mengapa sedikit kendur?"

Tak ada satupun tanggapan dan balasan dari Lindsey tentang pertanyaan follower-nya, tapi keesokannya dia mengunggah foto baru yang serupa. Dan payudara-nya masih tetap terlihat sama, meski dia mencoba menutupinya dengan tangan. 

Lindsey Pelas adalah seorang model Playboy dan juga model khusus kebugaran yang memiliki popularitas di kalangan pria karena foto-foto sensasionalnya di media sosial.

 

Saksikan juga video berikut ini: 

 

1 dari 2 halaman

Normalkah payudara asimetris?

Dalam kacamata mata ahli kesehatan, payudara asimetris sering terjadi pada beberapa wanita dan tak perlu dikhawatirkan.

Sebuah studi 2011 di European Journal of Plastic Surgery yang meneliti lebih dari 300 pasien augmentasi payudara menemukan bahwa 47 persen wanita memiliki payudara dengan ukuran berbeda.

Adrian Richards, Konsultan Bedah Plastik di Klinik Pribadi Harley Street sebelumnya telah memberi tahu MailOnline, "Kenyataannya, tidak ada wanita yang memiliki payudara sepenuhnya simetris. Setiap wanita memiliki satu payudara yang sedikit lebih besar atau bentuknya sedikit berbeda dari yang lain."

Artikel Selanjutnya
5 Selebritas Hollywood dengan Potongan Rambut Aneh bin Ajaib
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Tidak Biasa, 5 Model Ini Miliki Penampilan Unik