Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Kenapa Pria Tak Suka Bercinta di Ruangan Gelap?

Liputan6.com, Jakarta Para pria mungkin pernah mengalami saat ingin bercinta namun pasangan ingin ruangan yang gelap. Sedangkan Anda ingin melakukannya di ruangan dengan lampu menyala. Lantas, apa yang bisa dilakukan?

Psikoterapis dan terapis seks, Tammy Nelson, Ph. D menyarankan untuk membuat suasana ruangan menjadi lebih romantis dengan cahaya lilin.

"Candlelight tak hanya membuat suasana romantis. Namun Anda akan melihat dia lebih cantik. Hanya berhati-hati saat menggunakan lilin, jangan sampai jatuh dan mengakibatkan kebakaran," kata Nelson, seperti dilansir Mensfitness, Senin (27/11/2017).

Lain halnya dengan psikoterapis dan terapis seks, Moushumi Ghose. Menurutnya, lampu yang ditempatkan secara strategis dan bercahaya lembut (rendah watt) akan membuat pasangan semakin intens bercinta. "Pencahayaan lembut akan menonjolkan fiturnya."

Psikoterapis dan konselor seks, Michael Aaron, Ph.D., memiliki pendapat lain. "Pria mungkin akan menikmati seks secara visual dengan lampu terang, tetapi kegelapan akan membantu wanita fokus pada sensasi seks. Solusinya, tanyakan padanya apa yang ia inginkan saat bercinta dan cari jalan tengah," ujarnya.

 

Simak video berikut ini:

1 dari 2 halaman

Cahaya mempengaruhi gairah seks pria

Bila selama ini suasana keintiman seksual diperoleh dengan meredupkan lampu sebagai langkah pertama. Anda akan terkejut dengan studi terbaru yang menunjukkan, cahaya memberikan pengaruh yang besar untuk meningkatkan gairah seks pria.

Dilansir dari laman Destiny, studi yang dilakukan sekelompok peneliti dari University of Siena, Italia menemukan, cahaya terang memengaruhi dorongan seksual yang lebih baik.

 

Artikel Selanjutnya
Mengenal Gairah Seks si Pria Virgo
Artikel Selanjutnya
Pria, Ini 3 Hal yang Bikin Wanita Tak Puas dengan Kehidupan Seks