Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

6 Tips Seks Panaskan Ranjang Saat Lelah Menghadang

Liputan6.com, Jakarta Ada kalanya, Anda terlalu lelah untuk berhubungan seks. Pasangan mungkin sudah menggebu-gebu untuk menunggu Anda siap bercinta.Terlalu lelah bahkan pikiran yang penat memang menghambat keintiman untuk berhubungan seks dengan pasangan.

Dilansir dari Good Housekeeping, Senin (27/11/2017), ada beberapa cara untuk menyelesaikan permasalahan tersebut:

Pergi tidur pada jam yang tepat

Anda mungkin sering menunda waktu tidur. Lalu menghabiskan malam di depan TV atau komputer daripada tidur.

Sebaiknya, bila Anda perlu bangun jam 6 pagi, maka Anda perlu tidur jam 10 malam. Waktu ini memastikan Anda cukup tidur.

Untuk meningkatkan kesempatan Anda berhubungan seks, tidurlah lebih awal. Anda pun terhindar dari tekanan saat bercinta. Matikan gawai di kamar tidur.

Sentuhan 10 menit

Meskipun Anda mungkin tidak merasa siap untuk langsung berhubungan seks, berikan waktu 10 menit untuk saling menyentuh dan memeluk. Ini akan membuat Anda terangsang. Anda juga bisa foreplay atau saling memijat.

 

 

 

Saksikan video menarik berikut :

 

1 dari 3 halaman

Bumbu-bumbu erotis

Bicaralah dengan pasangan Anda tentang apa yang benar-benar Anda sukai dan tidak sukai. Atau apa yang ingin Anda lakukan dan apa tidak ingin dilakukan.

Mungkin Anda ingin mencoba mainan seks, tapi tidak yakin, bagaimana reaksi pasangan. Sebagai upaya, bacalah sesuatu yang berbau erotis dan tonton film nakal.

Nikmati seks di manapun dan kapan pun

Malam hari mungkin sama sekali bukan saat yang tepat untuk bercinta dengan beberapa orang. Karena orang sangat lelah dan memilih tidur.

Jika Anda bangun pagi, manfaatkan seks di pagi hari. Bangun 20 menit lebih awal untuk memanjakan diri dengan pasangan. Bahkan jika Anda tidak bercinta, Anda tetap bisa menikmati berpelukan dan bermesraan.

2 dari 3 halaman

Berbagi pekerjaan rumah tangga

Anda tidak akan merasa seksi setelah menghabiskan dua jam menyetrika. Berbagi pekerjaan rumah tangga dengan pasangan akan membuat lelah berkurang. Anda akan menikmati seks.

Masalah medis

Beberapa orang berpikir, mereka terlalu lelah untuk bercinta. Libido rendah bisa disebabkan masalah medis. Stres, depresi, dan kecemasan akan menguras energi kita. Ini juga bisa menurunkan hasrat seksual.

Libido rendah juga menyebabkan disfungsi ereksi dan kekeringan vagina. Seks terasa tidak nyaman. Sebaiknya, pakai pelumas bila terjadi kekeringan vagina. Untuk lebih amannya, segera periksakan juga kondisi ini ke dokter.

Artikel Selanjutnya
10 Cara Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan Seks
Artikel Selanjutnya
Posisi Seks Menyamping untuk Pasutri yang Mulai Merasa Bosan