Sukses

Harapan, Salah Satu Isi Hati Para Pelakor atau Selingkuhan

Liputan6.com, Jakarta Istilah pelakor atau perebut lelaki orang (alias selingkuhan) dalam beberapa waktu menjadi terkenal. Terlebih ada sebuah kasus seorang artis menjadi seorang pelakor.

Kehadiran pelakor tentu membuat jengkel dan kesal para istri sah. Bagaimana tidak, sang suami yang dicintai melakukan hubungan terlarang dengan wanita lain. Wajar bila masyarakat beri cap buruk terhadap aksi yang dilakukan pelakor itu.

Di sisi lain, ada beberapa hal yang perlu diketahui mengenai isi hati selingkuhan suami itu. Berikut lima hal yang mungkin dirasakan oleh pelakor seperti diungkapkan pemerhati hubungan, Michelle Zunter mengutip Huffington Post, Senin (27/11/2017).

1. Dia juga sedih

Percaya atau tidak, pelakor bisa merasa bersalah telah masuk dalam kehidupan pria yang sudah menikah. Rasa bersalah ini bakal menghantui dirinya sepanjang hidup. Bahkan perasaan itu pun masih bisa timbul walau sudah tidak lagi menjalin hubungan dengan lelaki orang itu.

2. Bisa saja dia tidak berencana menjadi pelakor

Bisa saja dia awalnya tidak tertarik dengan pria tersebut. Atau dia tidak tahu bahwa pria tersebut sudah menikah. Ya, seperti diketahui ada banyak pria yang mengaku lajang padahal sudah beranak tiga. Ketika perasaan cinta muncul, dia pun sulit untuk keluar dari hubungan itu.

"Ada banyak wanita yang tidak mau memiliki hubungan dengan pria menikah," kata Zunter.

Belum lagi, banyak pria kerap berjanji akan tetap menemani dan berjanji meninggalkan istrinya demi sang selingkuhan. Hal ini tentu semakin membuat pelakor dilema.

 

 

Saksikan juga video menarik ini:

 

1 dari 2 halaman

Pelakor bisa cemburu

3. Pelakor pun bisa cemburu

Pelakor pun bisa cemburu ketika orang yang dicintai memilih menghabiskan akhir pekan bersama istri sah dan anak-anaknya. Dia juga mungkin cemburu ketika kekasihnya berbagi ranjang dengan wanita lain.

Dia pun juga cemburu pada wanita lain yang bisa dengan santai menceritakan kehebatan pasangan. Sementara dia, harus menggigit jari hubungan yang dirahasiakan.

4. Jatuh cinta pada orang yang salah

Jatuh cinta kepada orang yang tidak tepat terjadi pada pelakor. Sebagai seorang lajang dia jatuh cinta pada pria yang sudah menikah. Walau tahu salah dia bersikukuh tetap menjalin hubungan dengan pria ini.

"Seorang pelakor tetap mau menjadi selingkuhan karena dia berpikir laki-laki ini juga mau terus bersamanya," kata Zunter.

5. Pelakor juga punya harapan

Setiap pelakor pasti memiliki harapan tentang percintaannya. Dia pun ingin tak hanya menjadi wanita rahasia, tetapi istri yang memiliki suami sah secara agama dan sosial.

"Namun, perselingkuhan adalah hubungan yang mendebarkan walau romantis. Namun selalu hampir berakhir dengan situasi menyedihkan," kata Zunter.

Artikel Selanjutnya
Tragis, Kado Uang Tunai dari Kekasih Hancur Tak Berbentuk
Artikel Selanjutnya
Jelang Pernikahan Raisa, Ini Tips Atasi Patah Hati Buat Warganet