Sukses

Kandang Ayam, Spot Favorit Tamu Resepsi Kahiyang Ayu di Medan

Pasangan suami-istri, Kahiyang Ayu-Bobby Nasution, mengusung konsep pedesaan untuk dekorasi resepsi pernikahan di Medan.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan suami-istri, Kahiyang Ayu-Bobby Nasution, mengusung konsep pedesaan untuk dekorasi resepsi pernikahan mereka di Medan, Sumatera Utara, pada Minggu, 26 November 2017.

Gaya pedesaan ini terlihat dari penataan gubuk-gubukan tempat makanan-makanan ringan diletakkan. Ada juga beberapa meja besar untuk para tamu meletakkan makanan dan minuman yang mereka ambil.

Sebuah tempat duduk dari bambu yang pada bagian tengahnya terdapat pohon-pohonan berukuran besar semakin menambah kuat nuansa pedesaan yang diusung di resepsi Kahiyang Ayu-Bobby Nasution.

Konsep pedesaan kian tampak dengan hadirnya beragam jenis sayuran seperti tomat, terung, jagung yang diletakkan di atas meja panjang maupun digunakan sebagai hiasan dari pondok-pondokan tersebut.

Namun, satu hal paling mencuri perhatian dari konsep dekorasi yang diusung pada resepsi Kahiyang Ayu-Bobby Nasution ini adalah kandang ayam. Makan di kandang ayam ini merupakan spot atau titik favorit para tamu yang hadir di kediaman orangtua Bobby Nasution di Perumahan Bukit Hijau Regency (BHR), Kawasan Ring Road Medan.

 

Saksikan juga video berikut ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spot favorit para tamu

Dari pantauan Liputan6.com, kandang ayam diletakkan di sebelah kiri jalan dari arah pintu masuk tamu VIP. Di dalam kandang bambu itu ada dua ekor ayam. Bahkan, kandang yang dilengkapi tulisan "Jangan Dibuka" ini dijadikan meja oleh para tamu untuk meletakkan gelas.

Ada juga tamu yang menjadikan kandang ayam itu lokasi untuk berfoto. Beberapa tamu juga terlihat mengabadikan keunikan itu ke dalam fitur Insta Story yang ada di Instagram.

Resepsi yang diawali dengan proses Kirab ini merupakan akhir dari seluruh rangkaian Pesta Adat Kahiyang Ayu-Bobby Nasution. Sebanyak kurang lebih 2.500 undangan disebar.

Tak ingin tamu yang datang membludak jadi satu, pihak panitia membaginya menjadi dua waktu. Dari pukul 09.00 sampai 13.00 WIB (pagi) dan 13.30 sampai 17.00 WIB (siang).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.