Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

4 Posisi Seks yang Bikin Istri Punya Bokong Kencang

Liputan6.com, Jakarta Posisi seks yang disukai setiap pasangan berbeda-beda. Ada yang senang dengan posisi yang menawarkan keintiman, tapi ada juga senang dengan hal ekstrem. Di luar itu, tak ada salahnya tahu beberapa posisi seks yang bisa membuat bokong wanita jadi lebih kencang.

Berikut beberapa posisi seks terbaik yang membantu Anda untuk mendapatkan bokong kencang dan penuh, seperti dikutip dari Your Tango, Minggu (26/11/2017).

1. Misionari

Sering melakukan posisi seks ini tapi tidak mendapatkan hasil berupa bokong kencang? Jika iya, mungkin ada beberapa hal yang tidak dilakukan.

"Saat melakukan posisi seks ini minta suami seperti merangkak, lalu istri mengangkat pinggul. Gerakan yang tercipta akan membantu melatih otot-otot bokong istri," kata duta dari alat bantu seks, Tristan Weedmark.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

1 dari 2 halaman

Lotus dan squat

2. Squat

Squat merupakan posisi yang baik untuk melatih otot bokong dan juga bisa diaplikasikan saat bercinta, seperti disampaikan terapis hubungan dokter Kat Van Kirk.

3. Berdiri

Posisi ini bukan hanya melatih otot bokong tapi juga stamina. Selain itu juga melatih otot kaki dan perut.

4. Lotus

Posisi seks ini menawarkan keintiman saat bercinta, sehingga bisa membuat pria dan wanita meraih kepuasan seksual. Pada posisi ini membuat wanita yang berada di pangkuan suami harus bergerak dan itu melatih otot-otot bokong.

Artikel Selanjutnya
Posisi Seks Menyamping untuk Pasutri yang Mulai Merasa Bosan
Artikel Selanjutnya
Pria, Ini 3 Hal yang Bikin Wanita Tak Puas dengan Kehidupan Seks