Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

4 Trik Pemanasan Bercinta untuk Pengantin Baru

Foreplay dapat menentukan bagus tidaknya performa seks Anda dan pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Pemanasan sebelum berhubungan seks atau foreplay merupakan salah satu faktor penting. Hal ini dapat menentukan bagus tidaknya performa seks Anda dan pasangan.

Agar dapat melakukan foreplay yang maksimal, berikut ini beberapa tips yang dapat Anda lakukan, seperti dilansir dari laman Mens Health, Sabtu (25/11/2017).

1. Pijat kakinya

Sebagai pembuka dalam foreplay, mulailah dengan memijat panjang kakinya. Anda bisa memulai dari paha atasnya sampai ke pergelangan kakinya.

Selain itu, ahli merekomendasikan untuk menggunakan minyak aromaterapi agar lebih relaks.

2. G Spot

Agar foreplay menjadi lebih efektif, Anda harus tahu bagian tubuh mana saja dari pasangan yang akan terangsang saat disentuh.

Untuk mencari tahu hal tersebut, Anda tak perlu ragu untuk menanyakannya secara langsung. Hal ini juga dapat membantu istri merasakan kepuasan lebih.

"Kebanyakan wanita menghargai pria yang ingin memastikan mereka puas berhubungan seks. Selain itu, dia melihat Anda bekerja keras untuk menyenangkan hatinya, dia akan cenderung membalasnya, "kata seorang profesor psikiatri di Cornell University.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Perbaiki kualitas foreplay

Perbaiki kualitas foreplay dan hal ini akan membuat aktivitas seksual Anda menjadi lebih baik.

Anda bisa mengevaluasi bagaimana foreplay Anda pada waktu sebelumnya. Hal ini dapat dijadikan acuan untuk mendapatkan foreplay lebih baik.

4. Hindari rangsangan klitoris

Ya, klitoris adalah tempat yang tepat untuk memusatkan perhatian Anda. Meski begitu, banyak pria yang salah melakukannya.

"Stimulasi langsung klitoris sebenarnya bisa menyakitkan," kata Cathy Winks, penulis The Good Vibrations Guide to the G-spot.

"Jauh lebih baik untuk menggosok bagian atas labia bertemu, atau menggosok sepanjang sisi klitoris daripada menuju langsung klitoris,"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.