Sukses

Tak Rewel, Jan Ethes Malah Tertidur di Pesta Kahiyang Ayu-Bobby

Jan Ethes sepertinya mulai terlihat lelah dan memilih tidur di pangkauan Selvi.

Liputan6.com, Jakarta Cucu Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Jan Ethes, terlihat anteng selama prosesi adat terakhir dalam rangkaian pesta adat Kahiyang Ayu-Bobby Nasution pada Sabtu, 25 November 2017.

Namun, bocah berusia satu setengah tahun itu sepertinya mulai terlihat lelah dan memilih tidur di pangkauan ibunya, Selvi Ananda.

Selvi tampak cantik mengenakan kebaya merah dengan songket perpaduan merah dan oranye. Di sebelah Selvi, duduk putra pertama Jokowi, Gibran yang sedari awal prosesi adat lebih banyak diam dan khusyuk menonton prosesi adat di pernikahan adik perempuannya itu.

Dari pantauan Liputan6.com , Gibran terlihat gagah dengan setelan jas warna abu-abu tua, sepatu pantopel hitam, dan kacamata. Pasangan suami istri ini, termasuk Jan Ethes, duduk di kursi nomor lima dan enam dari arah panggung.

 

Simak video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selalu anteng

Jan Ethes selalu terlihat anteng selama prosesi adat terakhir dalam seluruh rangkaian pesta adat Kahiyang Ayu-Bobby Nasution.

Bocah laki-laki berusia 1,5 tahun ini nampaknya agar sedikit mengantuk dan memilih tidur di pangkauan Selvi. Maklum semalam Jan Ethes terlihat sempat bermain bersama kakeknya, presiden Jokowi dan kedua orangtuanya di sebuah Mal, malam sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.