Sukses

Imutnya Jan Ethes Saat Main Basket Bareng Jokowi

Liputan6.com, Medan - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengunjungi salah satu mal di kawasan Jalan Kiai Haji Zainul Arifin, Medan, Sumatera Utara pada Sabtu, 24 November 2017. Ayahanda dari Kahiyang Ayu ini sampai di lokasi pada pukul 20.30 WIB.

Semula tak tampak cucunya, Jan Ethes. Akan tetapi, saat Presiden Jokowi beranjak ke lantai bawah mal tersebut dan memasuki area bermain, tampak Jen Ethes sudah digendong kakeknya.

Dari pantauan Liputan6.com, Jan Ethes yang tampak menggemaskan itu datang ditemani ayah dan ibunya, Gibran dan Selvi. Jan mengenakan kaos warna kuning, Selvi dengan kaos hitam, sementara Gibran mengenakan busana lengan panjang warna biru.

Dari lantai bawah, Presiden yang datang mengenakan kemeja putih itu naik ke lantai empat, kemudian masuk ke area bermain anak.

Jokowi sempat beberapa menit menunggu kehadiran cucu tercinta. Setelah lima menit Jen Ethes tak kunjung datang, Jokowi beranjak ke salah satu wahana permainan bola basket.

Dia pun bermain basket. Belum dua menit ia bermain, tampak dari kejauhan Jan Ethes datang bersama Selvi dan Gibran.

Jan kemudian ikut bermain bersama kakeknya, Jokowi. Meski Jan tampak sayu dan mengantuk--mungkin karena kelelahan setelah menghadiri pesta adat Kahiyang Ayu-Bobby Nasution, wajah bocah kecil itu tampak riang bermain.

 

Simak video menarik berikut ini:

 

 

1 dari 2 halaman

Jan Ethes jadi perhatian

Dalam rangkaian proses pernikahan Kahiyang-Bobby, seluruh keluarga dari Presiden Jokowi hadir. Mereka adalah Ibu Iriana Jokowi, Kaesang Pangarep, Gibran Rakabuming Raka beserta istri Selvi Ananda. Juga putra dari Gibran, Jan Ethes Sri Narendra, yang merupakan cucu dari Jokowi.

Jan Ethes yang terus mengikuti proses pernikahan Kahiyang tampak lucu. Ditambah dengan baju adat beskap yang dikenakan membuat penampilan bocah 1,5 tahun itu kian menggemaskan.

Tak hanya itu, Jan Ethes juga kerap menjadi perhatian para pewarta. Fotografer tak ingin melewatkan momen-momen lucunya untuk mengabadikan sang bocah. Dia bahkan terlihat tak pernah rewel untuk mengikuti seluruh kegiatan adat.

 

Artikel Selanjutnya
3 Hal yang Harus Kamu Hindari Biar Nongkrong Jadi Lebih Asyik
Artikel Selanjutnya
Rhoma Irama Mules Nonton Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 2