Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Bagi yang Enggan Pelukan, Coba 3 Aktivitas Ini Usai Bercinta

Liputan6.com, Jakarta Usai bercinta, aktivitas intim bukan berarti berakhir. Beberapa pasangan memilih berpelukan sebagai cara mengakhiri aktivitas seks.

Pelukan memang cara hebat mendekatkan hubungan dua insan manusia usai bercinta. Namun, bila tak menyukai berpelukan dalam waktu lama, masih ada cara lain untuk meningkatkan ikatan dengan pasangan.

"Karena Anda tak suka lama-lama berpelukan bukan berarti tidak perlu meningkatkan hubungan usai bercinta. Ada cara lainnya kok," kata psikoterapis integratif holistik Rebecca Hendrix.

Ini tiga aktivitas intim usai bercinta selain pelukan mengutip laman Women's Health, Jumat (24/11/2017).

1. Mandi bersama

Usai basah-basahan oleh keringat dan cairan lainnya, mengapa tidak dilanjutkan dengan mandi bersama. Selain membuat badan bersih, aktivitas intim ini juga memberikan kesempatan untuk membuat hubungan dekat usai bercinta.

 

Saksikan juga video menarik berikut: 

1 dari 2 halaman

Main kartu

2. Ngobrol hal ringan

Tidur berdampingan sembari membicarakan hal-hal ringan juga bisa menggantikan manfaat pelukan. Misalnya membicarakan aktivitas seks yang tadi berjalan atau berkhayal aktivitas yang akan dilanjutkan nanti.

3. Main kartu

Cara mendekatkan hubungan usai bercinta tidak selalu terkait hal romantis. Hendrix pun mengatakan sah-sah saja jika mau melanjutkan dengan bermain kartu.

"Sebenarnya aktivitas ini hanya cara untuk menciptakan keintiman yang intensif," katanya.

Artikel Selanjutnya
Pria, Ini 3 Hal yang Bikin Wanita Tak Puas dengan Kehidupan Seks
Artikel Selanjutnya
8 Hal yang Paling Dibenci Suami Saat Bercinta