Sukses

Trik Sukses Rebut Hati Keluarga Pacar di Pertemuan Pertama

Bertemu keluarga pacar untuk pertama kalinya memang bisa bikin deg-degan, tapi ada cara untuk merebut hati mereka.

Liputan6.com, Jakarta Bertemu keluarga pacar untuk pertama kalinya memang bisa bikin deg-deg serr. Tak heran kalau kamu jadi stres, saat tahu akan bertemu mereka untuk pertama kalinya.

Namun, jangan fokus pada stresnya. Diajak bertemu dengan keluarganya, itu berarti pacar siap mengajak kamu "naik level" dalam hubungan kalian.

Untuk sedikit mengurangi kekhawatiranmu, Clarissa Silva, peneliti perilaku dan pendiri dari C Silva Solutions menyarankan untuk mencari tahu bagaimana suasana keluarga pacarmu. Apakah kaku, apakah santai, apakah serius, atau justru sangat akrab dan hobi saling meledek satu sama lain.

"Dengan cara ini, kalian berdua bisa berada pada pemahaman yang sama, sehingga bisa mengurangi kekhawatiran yang ada," ujarnya, melansir Bustle, Jumat (24/11/2017). Silva juga menekankan, cari tahu pola pandang keluarga pacar tentang hal-hal yang penting, misalnya politik, agama, dan lainnya, untuk memastikan kamu tidak salah bicara.

Selain saran dari Silva di atas, pengalaman beberapa wanita di bawah ini, bisa kamu sontek untuk bisa menaklukkan hati keluarga pacar, bahkan sejak pertemuan pertama:

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tips dan trik

Norvell, 25

"Pilih pakaian yang mengesankan dan sesuai situasi."

Lisa, 22

"Jangan sungkan membantu, dan puji masakan ibunya."

Laura, 20

"Bawa buah tangan."

Vivian, 21

"Jangan sibuk dengan ponsel, dan lakukan tatap mata."

Ashleigh, 28

"Jangan bermesraan di depan keluarganya."

 

 

 

3 dari 3 halaman

Selalu jadi diri sendiri

Emma, 28

"Ibunyalah yang harus kamu rebut hatinya, dia yang mengendalikan keluarga."

Michelle, 30

"Tunjukkan kamu memang tulus tertarik mengenal keluarganya."

Yang paling penting: Jadilah diri sendiri, karena dirimu itulah yang bikin pacar jatuh cinta.

"Siapa kamu ketika kalian bertemu itulah yang membuat pasangan tertarik untuk pertama kalinya," ujar Silva. "Jika kamu bertemu keluarganya di hari besar atau hari libur, itu artinya keluarganya sedikit banyak sudah menerimamu. Mereka hanya ingin melihat langsung, apakah benar-benar cocok untuk anak/saudara mereka."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.