Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Kebiasaan Setelah Bercinta Ini Bikin Suami Makin Cinta Istri

Ingin meningkatkan keintiman usai bercinta, lakukan empat hal berikut ini bersama pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang Anda dan pasangan lakukan setelah bercinta? Jawabannya beragam, namun kebanyakan pasangan mengakui bahwa mereka langsung tidur setelah melakukan hubungan seksual.

Padahal, ada banyak hal yang dapat dilakukan pasangan setelah bercinta. Hal ini akan memberikan keuntungan bagi Anda dan pasangan agar semakin intim, seeprti dikutip dari laman Womens Health Mag, Jumat (24/11/2017).

"Anda bisa mempertahankan bahkan meningkatkan keintiman usai bercinta," kata psikoterapis holistik Rebecca Hendrix.

Berikut ini beberapa hal yang Anda berdua dapat lakukan usai bercinta.

1. Bersantai

Usai bercinta, Anda bisa bersantai dengan pasangan di kasur atau di depan tv. Anda bisa menonton film favorit bersama atau sekedar berbaring di kasur. "Berbaring bersebelahan dan saling memandang tanpa mengucapkan sepatah kata bisa sangat intim," kata Hendrix.

 

Saksikan video menarik berikut :

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

2. Mandi

Seks bisa membuat Anda berkeringat dan bau badan. Untuk mengatasinya, Anda dan pasangan bisa menghabiskan waktu mandi bersama dan saling menggosokkan punggung badan. Hal ini dapat membuat Anda dan suami menjadi lebih intim.

3. Bicara dari hati ke hati

Setelah melakukan hubungan seksual, biasanya keintiman masih terasa menggebu-gebu. Untuk mempertahankan keintiman, Anda bisa berbicara dari hati ke hati.

"Berbicara dari hati ke hati adalah cara bagus untuk membangun ikatan, semakin pribadi percakapan Anda, semakin intim Anda akan merasakannya," kata Hendrix.

4. Bercanda

Meningkatkan keintiman usai bercinta tak harus selalu dilakukan dengan cara romantis. Anda bisa melontarkan kalimat lucu dan membuatnya tertawa. Hal ini dapat menciptakan keintiman yang kuat diantara Anda dan pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini