Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

4 Trik Seksi Bercinta di Dapur

Dapur bisa menjadi lokasi asyik bercinta dengan pasangan, ada trik seksi yang bisa diterapkan.

Liputan6.com, Jakarta Dapur bisa menjadi lokasi bercinta yang menantang sekaligus erotis. Anda mungkin tidak membayangkan, bulan madu pertama untuk menjajal bercinta di dapur.

Namun, bercinta di dapur menawarkan inspirasi. Anda bisa memainkan benda-benda yang ideal dan posisi seks yang menantang. Ada beberapa trik seksi untuk menghidupkan suasana bercinta di dapur, dikutip dari Brides, Jumat (24/11/2017).

Bersihkan dapur

Langkah pertama yang dilakukan, bersihkan dapur Anda sebelum Anda bercinta. Tentunya, Anda tidak mau bukan, remah-remah dan tumpahan yang lengket menempel di sekujur tubuh Anda, tanpa disadari, saat berhubungan seks di dapur.

Apalagi bila ada tumpahan sesuatu yang lengket, seperti sirup, menempel di vagina adalah ekosistem yang halus. Ini bisa menyebabkan ketidakseimbangan pH dan infeksi jamur. Bercinta yang seharusnya mengasyikan justru jadi malapetaka.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Manfaatkan peralatan dapur

Anda bisa memanfaatkan peralatan dapur untuk menambah sensasi manis bercinta. Ambil sendok kayu, cobalah beberapa teknik, seperti menyentuh bokong.

Meja dapur

Meja dapur menjadi sesuatu yang seksi untuk dimanfaatkan. Anda dan pasangan tidak perlu lelah berdiri. Salah satu dari Anda bisa duduk di atas meja dapur.

Keintiman bisa terjalin dengan lebih dekat. Anda bisa saling menggoda. Untuk menambah sensasi, Anda juga bisa mencoba bercinta di atas meja.

3 dari 3 halaman

Sensasi es batu

Bila Anda sudah di dapur, manfaatkan sensasi bercinta dengan es batu. Ambil es batu dari freezer. Anda bisa menaruh es batu di beberapa bagian tubuh, seperti paha dan leher.

Sensasi dingin dari es batu menambah rasa asyik bercinta.

Selain itu, es batu yang meleleh terasa sangat erotis berpadu dengan panasnya gairah bercinta. Keasyikan bercinta ini bisa membuat Anda orgasme.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.