Sukses

Top 3: Diet 7 Hari Bisa Turun 6 Kg, Adam Fabumi Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta Artikel seputar tips diet yang ampuh menyita perhatian banyak pembaca di kanal Health. Ya, banyak yang selama ini mati-matian diet tapi selalu gagal. Namun, ternyata ada jurus jitu menurunkan berat badan hanya dalam waktu seminggu. Wah, boleh juga dicoba nih.

Sementara itu artikel soal bayi lucu bernama Adam Fabumi yang populer di Instagram, banyak mengundang penasaran setelah tips diet kilat di atas. Masyarakat Indonesia ikut berduka. Penyakit langka yang ia derita, membuat bayi menggemaskan itu meninggal dunia. Artikel ketiga terpopuler masih terkait meninggalnya Adam Fabumi. Ada cerita haru bagaimana orangtua bayi lucu tersebut bisa tabah dengan kepergian anak tercintanya. 

Berikut Top 3 Health:

1. Diet 7 Hari Ini Bisa Turunkan Berat Badan hingga 6 Kg

Ada banyak pilihan diet yang bisa dicoba untuk menurunkan berat badan, salah satunya diet GM. Diet yang ditujukan bagi karyawan General Motors ini diklaim dapat menurunkan berat badan sekitar 6,8 kg dalam seminggu.

Diet GM merupakan jenis diet yang dijalani selama tujuh hari, yaitu dengan mengonsumsi makanan yang diatur dalam diet tersebut. Setelah menjalani diet GM, Anda bisa menurunkan berat badan hingga 6,8 kg.

Selengkapnya..

1 dari 3 halaman

2. Bayi Lucu dengan Penyakit Langka, Adam Fabumi, Meninggal Dunia

Telah berpulang kepada Tuhan bayi lucu yang memikat hati banyak orang di Instagram, Adam Fabumi Kamaludin. Bayi yang lahir pada 24 April 2017 ini meninggal dunia pada Rabu 22 November 2017.

"Innalillahi Wainnaillahi Rajiun... Telah berpulang ke rahmatullah, Ketua geng komplek jagoan kita, Adam Fabumi Kamaludin. Pukul 15.35 WIB," begitu seperti disampaikan lewat Instagram Stories @adamfabumi. 

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

3. Belajar Tabah dari Orangtua Adam Fabumi, Bayi dengan Trisomi 13

Perjuangan Ratih dan Ludi, orangtua dari bayi dengan penyakit langka Adam Fabumi Kamaludin, mengajarkan banyak hal. Satu diantaranya mengenai semangat pantang menyerah memberikan yang terbaik kepada anak walau didiagnosis penyakit langka.

Ketegaran Ratih dan Ludi bisa terlihat dalam video klip RAN featuring Yura Yunita bertajuk Melawan Dunia. Walaupun dokter mendiagnosis Adam dengan kondisi langka Trisomi 13 dan memprediksi umurnya tidak panjang, pasangan suami istri ini tetap berusaha memberikan terbaik untuk Adam Fabumi.

Selengkapnya..

Artikel Selanjutnya
Be Healthy: Hindari Efek Buruk dari Diet Yoyo
Artikel Selanjutnya
Be Healthy: Risiko Turunkan Berat Badan Terlalu Cepat