Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Trik Aman Bercinta Tanpa Takut Tertular Flu

Liputan6.com, Jakarta Musim penghujan identik dengan flu melanda banyak orang. Kondisi flu membuat banyak pasangan takut bercinta karena khawatir menulari suami atau istri.

Kabar baiknya virus yang menyebabkan flu atau common cold tidak hidup di air mani atau cairan vagina. Hal tersebut disampaikan oleh profesor mikrobiologi dari University of Arizona, Charles Gerba. Jadi, secara teknis penetrasi tidak akan menularkan virus.

Sayangnya, virus flu bisa ada di cairan air liur. Sehingga tidak disarankan untuk berciuman. "Jika ciuman, bisa membuat pasangan jadi sakit," kata Gerba mengutip laman Vice, Kamis (23/11/2017).

Selain itu, virus  flu pun bisa ada di aneka bagian tubuh. Seperti tangan saat dia menutup mulut ketika bersin. Sehingga pada dasarnya bila jaraknya berdekatan seperti ketika bercinta, memang risiko pasangan tertular flu meningkat.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

1 dari 2 halaman

Cara aman: masturbasi

Bila memang tak ingin menularkan flu ke pasangan, yakni dengan mengurangi kontak dengannya. Jadi, cara terbaik dengan masturbasi.

"Aktivitas seksual yang satu ini kerap dianggap remeh," kata terapis seks asal California, Vanessa Marin.

Mengutip Huffington Post, masturbasi merupakan aktivitas seksual yang merangsang diri sendiri ini memiliki banyak manfaat. Misalnya, pAssociate Professor of Obstetrics and Gynecology di Northwestern University, Dr. Lauren Streicher menyatakan masturbasi dapat membuat mudah tidur, mengurangi stres, hingga nyaman dengan diri sendiri.

Dengan masturbasi juga membuat seseorang jadi lebih bahagia. "Saat menyenangkan diri sendiri dengan masturbasi membuat seseorang merasa lebih baik. Karena masturbasi dapat membuat orgasme dan orgasme membuat tubuh melepaskan hormon endorfin, dopamin dan oksitosin yang dapat meningkatkan suasana hati jadi lebih baik," terang Streicher.

Artikel Selanjutnya
8 Hal yang Paling Dibenci Suami Saat Bercinta
Artikel Selanjutnya
Pernikahan Lebih Langgeng Jika Pasutri Lakukan Ini Usai Bercinta