Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Mengintip Orgasme Super, Saat Wanita Klimaks Sampai 100 Kali

Liputan6.com, Jakarta Para ilmuwan mengklaim, wanita bisa mencapai orgasme selama 100 kali berturut-turut. Jenis orgasme ini disebut orgasme super. Namun, orgasme super sangat berbeda dan hanya dialami beberapa wanita.

Orgasme super muncul saat wanita dirangsang secara seksual. Kesimpulan dibuat setelah ilmuwan memantau lima otak wanita saat mereka menonton film porno. Lalu menganalisis dampak yang ditimbulkannya pada tubuh.

Hasil temuan, beberapa wanita dapat mengalami orgasme berkali-kali, sedangkan yang lainnya hanya mengalami satu kali orgasme, dilansir dari Evening Standard, Kamis (23/11/2017).

Orgasme super terjadi ketika aliran darah mengalir jauh lebih besar ke alat kelamin dibandingkan wanita yang mengalami orgasme tunggal.

Penelitian tentang orgasme yang didukung dengan ilmu sains ini, memperlihatkan cara otak bereaksi terhadap aktivitas seksual.

 

 

 

Simak video menarik berikut ini:

1 dari 2 halaman

Mudah terangsang

Dari hasil pemindaian otak, wanita yang mengalami orgasme tunggal umumnya memiliki tingkat gelombang alfa rendah, yang meningkat saat mencapai klimaks. Namun, wanita yang mengalami orgasme super memiliki gelombang alfa yang tinggi selama ia mengalami orgasme.

Bahkan sebelum orgasme, tingkat gelombang alfa juga tinggi. Artinya, wanita bisa mengalami orgasme super dalam jangka waktu yang lama. Mereka juga melepaskan kadar oksitosin--hormon reproduksi wanita--yang lebih tinggi.

Wanita yang bisa mencapai orgasme super juga ditemukan mudah terangsang. Ini karena otak mereka tetap lebih rileks sepanjang berhubungan intim.

Artikel Selanjutnya
8 Hal yang Paling Dibenci Suami Saat Bercinta
Artikel Selanjutnya
Tak Hanya Pria, Wanita Juga Bisa Alami Mimpi Basah