Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Mengintip Orgasme Super, Saat Wanita Klimaks Sampai 100 Kali

Kaum wanita ternyata bisa mengalami orgasme super, yang bikin mereka klimaks sampai 100 kali. Kok bisa?

Liputan6.com, Jakarta Para ilmuwan mengklaim, wanita bisa mencapai orgasme selama 100 kali berturut-turut. Jenis orgasme ini disebut orgasme super. Namun, orgasme super sangat berbeda dan hanya dialami beberapa wanita.

Orgasme super muncul saat wanita dirangsang secara seksual. Kesimpulan dibuat setelah ilmuwan memantau lima otak wanita saat mereka menonton film porno. Lalu menganalisis dampak yang ditimbulkannya pada tubuh.

Hasil temuan, beberapa wanita dapat mengalami orgasme berkali-kali, sedangkan yang lainnya hanya mengalami satu kali orgasme, dilansir dari Evening Standard, Kamis (23/11/2017).

Orgasme super terjadi ketika aliran darah mengalir jauh lebih besar ke alat kelamin dibandingkan wanita yang mengalami orgasme tunggal.

Penelitian tentang orgasme yang didukung dengan ilmu sains ini, memperlihatkan cara otak bereaksi terhadap aktivitas seksual.

 

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mudah terangsang

Dari hasil pemindaian otak, wanita yang mengalami orgasme tunggal umumnya memiliki tingkat gelombang alfa rendah, yang meningkat saat mencapai klimaks. Namun, wanita yang mengalami orgasme super memiliki gelombang alfa yang tinggi selama ia mengalami orgasme.

Bahkan sebelum orgasme, tingkat gelombang alfa juga tinggi. Artinya, wanita bisa mengalami orgasme super dalam jangka waktu yang lama. Mereka juga melepaskan kadar oksitosin--hormon reproduksi wanita--yang lebih tinggi.

Wanita yang bisa mencapai orgasme super juga ditemukan mudah terangsang. Ini karena otak mereka tetap lebih rileks sepanjang berhubungan intim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.