Sukses

Top 3: Bukti Cantik Kahiyang Ayu, Masak Telur Cegah Diabetes

Artikel tentang bukti cantik kahiyang Ayu jadi yang terpopuler di kanal Health

Liputan6.com, Jakarta Artikel tentang kecantikan wajah Kahiyang Ayu mengundang komentar dari warganet. Ada yang menyetarakannya dengan Raisa, ada pula yang memuji Kahiyang Ayu sebagai perwujudan wanita cantik yang tidak kurus. Artikel tentang kecantikan Kahiyang Ayu ini menjadi yang terpopuler di kanal Health

Sementara itu artikel tentang cara memasak telur yang bisa mencegah diabetes, mampu menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti oleh artikel seputar sejumlah operasi wajah yang dilakukan seorang wanita sebelum menikah.

Berikut Top 3 Health:

1. Kahiyang Ayu Jadi Bukti, Cantik Tak Sama dengan Kurus

Wajah Kahiyang Ayu terus menarik perhatian warganet sejak Selasa (22/11). Wajar saja, putri Presiden Joko Widodo ini baru saja sah menjadi perempuan Batak dengan marga Siregar di nama belakangnya.

Namun, tak seperti sebelumnya di acara akad dan resepsi di Solo, Jawa Tengah, yang menggunakan makeup pengantin. Kahiyang justru terlihat cantik dengan riasan natural di Medan.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Cara Masak Telur Seperti Ini Bisa Cegah Diabetes

Risiko kanker, diabetes, dan jantung bukan hanya bisa dikurangi dengan menurunkan berat badan, tapi juga dengan makan telur.

Hal tersebut disampaikan Kepala nutrisi dan penulis Healthspan The Detox Kitchen Bible, Rob Hobson. Menurutnya, telur adalah makanan bergizi yang bisa mengurangi risiko radang pembuluh darah.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Setelah 18 Kali Operasi Wajah, Wanita Ini Akhirnya Menikah

 

Ungkapan setiap orang berhak bahagia masih berlaku. Hal ini dirasakan oleh seorang wanita bernama Cody Hall. Wanita yang terlahir dengan kelainan wajah 25 tahun silam ini berhasil mendapatkan bentuk wajah ideal setelah melalui belasan kali tindakan operasi.

Saat dilahirkan, Cody memiliki kondisi tanda lahir yang tak biasa. Dia mengalami deformitas wajah, yang diduga adalah haemangioma, seperti dilansir dari laman Yahoo, Rabu (22/11/2017).

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.