Sukses

Konsultasi Tarot: Nasib Setya Novanto, Uang Tak Lagi Berkuasa

Liputan6.com, Jakarta Setelah pergelutan panjang, Setya Novanto akhirnya dipenjarakan oleh KPK. Ketua DPR RI ini sekarang meringkuk di Rutan KPK setelah luka-lukanya akibat kecelakaan lalu lintas di Permata Hijau beberapa waktu lalu dinyatakan sembuh.

Resmi menjadi tersangka kasus E-KTP, bagaimana kelanjutan nasib Setya Novanto nantinya? Simak dalam konsultasi tarot edisi Kamis (23/11/2017) berikut: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Materi yang banyak

King of Pentacles

Setyo Novanto memiliki kelimpahan materi. Kartu ini menunjukkan bahwa sang raja uang mampu mengatasi semua masalah dengan uang dan kekuasaannya. Kendali ada di tangannya.

Six of Wands

Kejayaan pada masa lalu belum bisa dilepaskan. Dukungan masih cukup banyak untuknya. Apakah dukungan itu mampu melepaskan dia dari jerat hukum?

Ace of Pentacles

Akan ada babak baru dalam kehidupannya. Uang tidak lagi berkuasa. Mari kita doakan semoga proses hukum dapat berjalan seadil-adilnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.