Sukses

Kepribadian yang Bikin Sukses, Berdasarkan Bulan Lahir (2)

Liputan6.com, Jakarta Hampir sebagian besar orang memimpikan menjadi seorang yang sukses. Tapi, hanya sebagian kecil yang benar-benar hidup menjalani mimpi tersebut.

Padahal, bila dilihat dari karakter kepribadian berdasarkan bulan kelahiran, setiap orang memiliki bakat sukses. tak percaya? Simak ulasannya, seperti dilansir Yourtango, Rabu (22/11/2017):

Juli

Antusiasme untuk menjalani hidup, serta spontanitas mengikuti arus membuat Anda selalu optimis. Anda pun memiliki pengaruh positif bagi orang-orang di sekeliling Anda.

Agustus

Pemikiran analitis dan logis membuat Anda menjadi pembuat keputusan terbaik. Belum lagi kepribadian yang mandiri serta berpendirian membuat perusahaan mana pun percaya pada Anda.

September

Standar tinggi membuat Anda selalu berusaha menciptakan karya terbaik. Kreatifitas Anda pun semakin mengoptimalkan potensi Anda. Dan, jangan hilangkan sifat baik Anda. Inilah yang membuat Anda sukses.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Oktober

Optimisme melihat sisi terang kehidupan meski ada banyak rintangan membuat Anda menjadi orang yang kuat dan mampu melindungi orang yang Anda cintai.

November

Anda memiliki keberanian 100 persen dalam bertindak dan bertanggung jawab. Wajar bila apa yang Anda kerja selalu didapatkan.

Desember

Kegemaran Anda berpetualang, sifat bebas dan semangat membuat Anda bisa sukses. Apalagi rasa ketidak puasan terhadap suatu hal akan mendorong Anda menjadi orang yang paling berani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.