Sukses

Awet Muda, Instruktur Fitnes Ini Sering Dikira ABG

Liputan6.com, Jakarta Saking awet mudanya, wanita bernama Shapprell Dallas (46) kerap disangka kakak putrinya.

Meski usianya sudah berkepala empat, wanita yang berprofesi sebagai instruktur kebugaran ini tampak seperti berumur 20-an tahun. Penampilan age-less Shapprell memukau 20 ribu pengikutnya di media sosial Instagram.

Bentuk tubuh Shapprell bisa dikatakan tak mengalami perubahan. Hal itu terlihat ketika dia mengunggah dua foto mengenakan dress kuning di tahun yang berbeda.

Pada salah satu foto, Shapprell mengenakan dress kuning itu di tahun 1996. Adapun pada foto lainnya Shapprell bergaya dengan tubuh lebih indah di tahun ini.

Memiliki fisik awet muda, Shapprell juga kerap dikira kakak atau kembaran putrinya, Destiny, yang kini berusia 17.

"Orang-orang mengatakan kami seperti kakak-adik. Rasanya luar biasa ketika aku mendengar itu. Sebentar lagi Destiny akan berumur 18 dan aku 47 tahun," jelas Shapprell. 

 

Saksikan juga video berikut ini: 

 

 

1 dari 2 halaman

Dulu Tak Pede dengan Bentuk Tubuh

Fisik awet muda dan bugar Shapprell tidak didapat dalam semalam. Dulu dia kerap merasa tak percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Menginjak usia 20-an Shapprell merasa insecure karena semasa kecil sering dibilang kerempeng.

"Aku menjadi pelatih kebugaran pribadi ketika umur 21. Aku dan suamiku menjalankan bisnis fitnes. Ketika berusia 22, aku mulai rutin berolahraga serta menjaga tubuh," ujarnya, dilansir dari laman New York Post, Selasa (21/11/2017).

Karier yang dipilihnya membantu Shapprell mampu menjaga berat badan dan tampil awet muda. Dengan sendirinya rasa percaya diri terbangun. Kini Shapprell mencintai bentuk tubuhnya seutuhnya, termasuk semua kekurangan yang dimiliki.

Kini, selain berlatih lima hari seminggu, Shapprell juga menjaga pola makan dengan menerapkan clean eating serta menghindari konsumsi alkohol.

Artikel Selanjutnya
Intip Pose Yoga Super Menantang Istri Sutradara Warkop DKI Reborn
Artikel Selanjutnya
Dulu Gemuk, Postur Mantan Personel Boyband Ini Bikin Pangling