Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Siapkan Menu Sarapan Ini untuk Tingkatkan Libido Besok Pagi

Menyiapkan sarapan ini, bisa bantu bangkitkan libido di pagi hari.

Liputan6.com, Jakarta Menu sarapan ternyata bisa meningkatkan libido (dorongan seks). Adanya peningkatan libido ini bisa merekatkan kehidupan intim. Hubungan intim yang tadinya melelahkan bisa kembali bergairah.

Menurut sebuah penelitian, jika Anda memiliki libido yang rendah, ada kemungkinan Anda kekurangan vitamin D. Penelitian ini dilakukan Healthspan yang ymenganalisis sekitar 2.000 orang.

Ada juga hal yang mungkin mempengaruhi libido, seperti stres dan tingkat kebugaran yang rendah, sesuai dilansir dari Smart Cooky, Rabu (22/11/2017).

Untuk memeroleh kembali libido, Anda bisa makan jamur, telur dan makarel. Tambahkan menu makanan tersebut ke dalam sarapan di pagi hari. Ini akan membantu meningkatkan gairah.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makanan lain yang tingkatkan libido

Tak hanya jamur, telur, dan makarel saja, ada beberapa pilihan makanan lain yang bisa Anda makan untuk meningkatkan libido. Cokelat hitam dapat meningkatkan kadar serotonin dan dopamin di otak, yang membuat bahagia dan mood menjadi baik. Libido bisa meningkat.

Anda juga bisa makan oat, yang terbuat dari gandum. Oat bantu meningkatkan jumlah testosteron, yang tersedia di aliran darah.

Sebuah studi di San Francisco Institute for Advanced Study of Human Sexuality menemukan, gandum dalam makanan mampu meningkatkan libido pria hanya dalam waktu sekitar delapan minggu.

Ikan yang kaya vitamin B juga membantu tingkatkan libido. Vitamin B3 dapat meningkatkan energi seksual, dan meningkatkan aliran darah ke alat kelamin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.