Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Wanita, Lakukan 3 Trik Berikut bila Tidak Juga Capai Orgasme

Liputan6.com, Jakarta Wanita membutuhkan waktu yang lama untuk bisa capai orgasme. Bahkan beberapa penelitian mengungkapkan, wanita tidak bisa orgasme sesering pria saat berhubungan seks.

Studi tahun 2015 dari Population Research Institute di Family Federation of Finland menemukan, hanya 6 persen wanita Finlandia, yang melaporkan selalu mengalami orgasme setiap melakukan hubungan seksual. Sebanyak 38 persen wanita jarang mengalami orgasme.

Sementara itu, 14 persen wanita berusia di bawah 35 tahun tidak pernah mengalami orgasme, dilansir dari Your Tango, Selasa (21/11/2017). Jika Anda tidak juga orgasme saat berhubungan intim, ada beberapa upaya yang bisa dilakukan.

Pikirkan positif

Pikiran sangat memengaruhi fokus seseorang. Pikiran positif bisa meningkatkan peluang Anda meraih orgasme. Ketika dicek melalui pemindaian MRI, otak wanita yang memvisualisasikan rangsangan benar-benar bisa jadi terangsang sehingga area intimnya jadi aktif.

Hal ini bisa mengarah pada ogasme. Ternyata otak memiliki kekuatan yang cukup kuat saat harus memvisualisasikan. Gunakan ini untuk membantu Anda mencapai klimaks.

Anda juga bisa lebih mengeksplorasi gerakan seks. Lakukanlah segera. Cara ini lebih menyenangkan dan bisa merangsang orgasme.

 

 

 

Simak video menarik berikut ini:

1 dari 3 halaman

Tindakan seksual yang membuat terangsang

Sebuah survei terhadap 1.046 wanita dan 975 pria di seluruh Amerika Serikat mencatat, tindakan seksual yang membuat wanita terangsang. 

Sebanyak 69,9 persen wanita menyukai hubungan seksual vagina. Mereka juga menyukai lebih banyak pelukan (62,8 persen) dan berciuman lebih sering saat berhubungan seks (49,3 persen).

Anda bisa melakukan hal tersebut dengan pasangan. Atau Anda bisa menemukan sendiri, apa yang Anda sukai, sehingga bisa sukses menyalakan gairah.

2 dari 3 halaman

Terbuka dengan pasangan

Anda harus bersikap terbuka dengan pasangan soal apa yang disukai. Lalu dengarkan apa yang pasangan Anda katakan soal kebutuhan rangsangan untuk diri mereka sendiri.

Dalam sebuah penelitian, pasangan yang saling terbuka soal seksual cenderung lebih sering orgasme dan punya hasrat seks yang besar.

Jika pembicaraan seks membuat Anda tidak nyaman, cobalah menuliskannya atau mengirim pesan singkat. Apapun metode Anda, berkomunikasi dengan pasangan dapat membuat Anda nyaman dan seks jadi lebih memuaskan.

Artikel Selanjutnya
10 Cara Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan Seks
Artikel Selanjutnya
3 Tips Beri Orgasme Hebat untuk Suami Malam Ini