Sukses

Mimpi Ular Saat Hamil, Pertanda Buruk?

Liputan6.com, Jakarta Mimpi adalah hal yang wajar dialami setiap orang. Namun terkadang, seseorang bisa mimpi buruk karena berbagai faktor. Salah satunya, memimpikan ular saat hamil. Lantas, apa artinya?

Menurut laman Boldsky, Selasa (21/11/2017), sama seperti mimpi lainnya, memimpikan ular dapat memberikan banyak makna. Tak selalu pertanda negatif, hal itu bisa saja menjadi pertanda positif. Hal itu tergantung dari ular berwarna apa yang Anda mimpikan dan apa yang dilakukannya dalam mimpi Anda.

Berikut ini arti mimpi ular saat kehamilan berdasarkan warna dan faktor menggigit atau tidaknya.

1. Ular Hijau

Di dalam mimpi, jika wanita hamil melihat seekor ular hijau, itu menandakan bahwa janin di rahimnya akan memiliki perkembangan yang sehat. Jadi Anda tidak perlu merasa waswas.

2. Ular Merah

Lain halnya jika ular yang Anda lihat dalam mimpi berwarna merah. Itu pertanda bahwa salah satu teman atau saudara perempuan Anda akan menikah dalam beberapa hari mendatang.

Selain itu, jika memimpikan ular merah, sebaiknya Anda berbagi waktu dengan wanita hamil lainnya karena dianggap membawa keberuntungan.

Saksikan video menarik berikut :

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

3. Ular Hitam atau ular besar

Jika wanita hamil melihat ular hitam atau ular yang sangat besar dalam mimpinya, itu berarti dia akan melahirkan bayi laki-laki. Di sisi lain, jika dia melihat ular itu tinggal di sumur, maka diyakini bahwa anak laki-laki itu akan diberkati.

4. Ular Putih

Jika wanita hamil memimpikan seekor ular putih, itu berarti dia akan melahirkan bayi perempuan. Meski terdengar aneh, tapi orang cenderung percaya pada hal ini.

5. Digigit ular

Jika wanita bermimpi digigit ular, diyakini bahwa dia akan menjalani kehidupan yang bahagia dan bermanfaat. Ini adalah salah satu kesempatan langka, ketika digigit seekor ular tidak dianggap sebagai pertanda buruk.

Saat Anda memimpikan hal buruk, bukan berarti suatu hal buruk bisa menimpa Anda karena bisa jadi yang terjadi justru sebaliknya. Untuk itu, tetaplah berpikir positif selama menjalani kehamilan. Konsultasikan dengan dokter jika Anda membutuhkan bantuan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.