Sukses

Bikin Meleleh, Perbincangan David Beckham dan Raja Bajak Laut

Liputan6.com, Jakarta Memperingati hari Anak Sedunia, bintang sepak bola David Beckham mengunggah video yang bekerja sama dengan UNICEF.

"Ini #WorldChildrensDay (HariAnak Sedunia)- saya sehari bersama anak-anak, untuk anak-anak! Untuk merayakannya, saya duduk bersama anak-anak dan membicarakan tentang dunia yang mereka inginkan. Ini jawaban mereka yang menakjubkan. #KidsTakeover! (anak-anak ambil alih)," tulis bapak empat anak tersebut di laman instagram @davidbeckham.

Dalam video tersebut, Beckham menanyai anak-anak satu per satu.

"Hai, terima kasih sudah datang. Kita perlu punya wajah serius..(lalu tertawa)."

Pertama-tama, anak ditanyai tentang apa yang ingin mereka ubah untuk anak-anak masa depan. Jawabannya? Anak berbaju merah menjawab, memberi anak-anak yang kekurangan sejumlah makanan. Anak perempuan berpita menjawab, anak-anak harus punya kebebasan.

Lalu, Beckham melanjutkan, bagaimana orang-orang masa depan?

"Spaceship (punya kapal luar angkasa)..unicorn (bertanduk satu).."

Kemudian, apa artinya baik dengan teman?

Mereka menjawab, "Kalau teman sakit, kita harus memberikan plester untuknya..."

"Temanku bernama Smith. Dia baik padaku. Aku harus respek padanya."

Kalau diberi kesempatan untuk punya aturan, aturan apa yang akan diberlakukan?

"Mereka harus mengikuti semua aturan yang diberikan pada anak."

"Aku raja dan aku akan memberi tahu mereka apa yang harus mereka lakukan. Aku raja bajak laut."

 

 

Simak video menarik berikut ini:

1 dari 2 halaman

Beragam acara di Hari Anak Sedunia

Seperti dimuat Gulfnews, Senin (20/11/2017) David Beckham, Millie Bobby Brown, dan Hugh Jackman merupakan orang terpilih yang akan mendukung program inisiatif UNICEF di Hari Anak Sedunia.

Tahun ini, berbagai acara dilakukan, termasuk pertemuan Sekretaris Jenderal PBB Antonio Guterres yang akan menyambut anak-anak dan penyanyi-penulis lagu Chloe x.

Di Spanyol, anak-anak akan bergabung dengan Lionel Messi di tim bola basket FC Barcelona untuk latihan bersama. Sementara di India, 22 atlet anak yang akan bermain dengan kriket legendaris dan duta besar UNICEF, Sachin Tendulkar.

Brown akan memulai hari di Australia. Jackman akan menggunakan suaranya untuk menggalang dana pada video penyediaan air bersih bagi mereka yang membutuhkan. Adapun, Beckham tampil dalam film pendek bersama anak-anak.

Acara lainnya direncanakan dilaksanakan di Kopenhagen dan Accra, di mana 10 anak dari delapan negara Afrika akan menampilkan Ted Talk yang disebut Africa Dialogues.

"Ini hari yang menyenangkan. Sehari untuk anak-anak oleh anak-anak untuk membantu menyelamatkan nyawa anak-anak, memperjuangkan hak mereka dan membantu mereka memenuhi potensi mereka," kata Justin Forsyth, wakil direktur eksekutif UNICEF.

Artikel Selanjutnya
Pacar Ronaldo Hapus Sebagian Foto Seksi dari Medsos, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Pamer Otot Sambil Pegang Pistol, Brooklyn Beckham Malah Dihujat