Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Tak Perlu Obat Kuat, Pisang Bisa Bikin Pria Jadi Makin Jantan

Liputan6.com, Jakarta Bentuk penis seringkali diibaratkan seperti buah pisang. Meski terbilang mirip, namun tidak banyak orang yang mengetahui bahwa tak hanya mirip, pisang ternyata memiliki segudang manfaat bagi kesehatan seksual. Salah satunya adalah meningkatkan performa seks.

Para ahli merekomendasikan untuk mengonsumsi pisang setiap hari. Pisang mengandung potassium, karbohidrat, dan serat yang baik untuk pencernaan. Selain itu, pisang juga bisa membantu meningkatkan performa seksual seseorang, seperti dilansir dari laman Real Male Enhancement, Senin (20/11/2017).

Berikut ini beberapa manfaat rutin konsumsi pisang bagi kesehatan seksual.

1. Memperbaiki ereksi

Ada beberapa pria yang mengalami kesulitan mempertahankan ereksi yang kuat. Bahkan, ada individu yang hampir tidak bisa melakukan ereksi sama sekali.

Pisang bisa membantu mengatasi hal tersebut dengan meperbaiki aliran darah di dalam tubuh. Aliran darah yang lebih baik dapat menyebabkan ereksi yang lebih keras dan tahan lama.

2. Meningkatkan energi

Makan pisang sebelum melakukan hubungan seksual dapat membantu seseorang bertahan lebih lama di ranjang. Pisang kaya akan karbohidrat. Karena kadar gula yang tinggi, mereka yang mengonsumsinya akan mendapatkan energi yang cukup untuk melakukan hubungan seksual.

 

Saksikan video menarik berikut :

 

1 dari 2 halaman

3. Meningkatkan produksi sperma

Kandungan zink pada pisang dapat membantu meningkatkan produksi sperma. Pisang juga dapat membantu meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh. Inilah salah satu alasan mengapa pisang harus dimakan sebelum melakukan hubungan intim.

4. Memperbaiki rasa sperma

Rasa sperma dipengaruhi oleh apa yang dikonsumsi pria sebelum berhubungan seks. Jika ia mengkonsumsi daging dan makanan asin lainnya, spermanya akan terasa sangat pahit. Agar sperma terasa manis, pria harus makan buah manis seperti pisang.

Meskipun pisang memiliki segudang manfaat untuk performa seks, namun ada beberapa mitos mengenai khasiat pisang terhadap seks yang harus diketahui. Pertama, pisang tidak dapat membantu memperpanjang penis. 

Mereka percaya bahwa mengoleskan pasta pada penis bisa membantu meningkatkan ukuran penis. Tapi mitos ini tidak memiliki dasar ilmiah dan sebaiknya tak dicoba. Penelitian telah dilakukan dan telah terbukti bahwa mengoleskan pisang ke penis tidak mempengaruhi ukurannya.

Kedua, pisang tidak mengandung bromelain. Bromelain adalah enzim yang dipercaya dapat meningkatkan libido. Sayangnya, pisang tidak mengandung bromelain apapun. Jika seseorang ingin makan bromelain, dia bisa makan nanas atau pepaya.

Artikel Selanjutnya
Meski Mampu, Perlukah Borong Barang Bermerek?
Artikel Selanjutnya
Sering Kembung Usai Makan Daging, Kenapa Ya?