Sukses

Ramalan Astrologi Anak Ketiga Pangeran William dan Kate Midleton

Liputan6.com, Jakarta Pihak Istana Kensington bulan September lalu mengumumkan, Kate Middleton hamil anak ketiga. Dia mengalami mual yang parah hingga membatalkan beberapa acara.

Sejak pengumuman tersebut, ada banyak spekulasi yang muncul seperti akan seperti apa anaknya bila laki-laki atau perempuan.

Astrolog Susan Miller pun ikut bersuara. Dia mengatakan sukacitanya pada Duke dan Duchess of Cambridge. Menurutnya, anak ketiga pasangan tersebut diprediksi lahir antara 20 dan 30 April. Dan akan menjadi anak perempuan.

"Seluruh keluarga kerajaan memiliki unsur bumi dan air, jadi anak ini sepertinya akan jadi Taurus," katanya.

 

Simak video menarik berikut ini:

1 dari 2 halaman

Si Taurus yang praktis

Seperti dikutip Dailystar, Senin (20/11/2017), ulang tahun Ratu Elizabeth II, 21 April dan Putri Charlotte tanggal 2 Mei. Ketiganya (Ratu, Putri Charlote dan adiknya) akan memiliki sebuah ikatan khusus, kata Susan.

Susan mengatakan, April adalah bulan yang sangat penting bagi keluarga kerajaan. William dan Kate menikah pada bulan April, dan ulang tahun Ratu juga bulan itu, jadi bulan ini sangat spesial.

"Taurus ini memiliki unsur uang dan tanah, jadi anak ini akan merasa bertanggung jawab besar kepada keluarga kerajaan," ujarnya.

Bayi juga akan menjadi orang yang praktis, dapat dipercaya, dan negosiator hebat, tapi karena dia akan lahir dengan Uranus di Aries, mereka akan memiliki semangat kewirausahaan yang kreatif.