Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

3 Alat Olahraga untuk Bantu Pasangan Latih Posisi Seks

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin pernah mengalami terangsang secara seksual di berada di pusat kebugaran atau gym. Rasa terangsang ini terjadi karena saat Anda berolahraga, tubuh melepaskan endorfin--hormon yang membuat Anda merasa sedikit terangsang. Peralatan olahraga di gym-lah ternyata memang bisa Anda gunakan untuk meningkatkan kehidupan seksual.

Namun, Anda harus mengetahui, peralatan olahraga apa saja yang membantu rangsangan seksual. Anda yang memiliki tubuh seksi dan berkeringat di atas treadmill akan semakin sulit mengendalikan seluruh dorongan seksual.

Bahkan Anda bisa melatih posisi seks menggunakan peralatan olahraga gym. ditulis dari The Health Site, Senin (20/11/2017).

Bola stabilitas (stability ball)

Anda bisa menggunakan bola stabilitas untuk mengeluarkan keringat. Bola ini termasuk salah satu peralatan gym yang paling tidak stabil, tapi bola ini bisa sempurna untuk melatih posisi seks yang aman.

Anda bisa bereksperimen menggunakan seakan-akan sedang bercinta dengan bola stabilitas. 

 

Simak video menarik berikut ini:

1 dari 3 halaman

Matras yoga (yoga mat)

Matras yoga bisa sangat bagus untuk semua pose yoga. Anda bisa berlatih berbagai posisi seks dengan matras yoga. Latihan posisi seks dengan matras juga mudah karena matras yoga yang nyaman dan tidak licin.

2 dari 3 halaman

Roller busa (foam roller)

Anda bisa juga melatih posisi seks menggunakan roller busa. Roller busa, yang bisa mutar-mutar dapat melatih diri untuk penetrasi yang lebih dalam.

Anda bisa duduk di atas roller busa dengan kaki menyentuh lantai. Lalu bergerak naik turun untuk rasa kesenangan.

Artikel Selanjutnya
Posisi Seks Menyamping untuk Pasutri yang Mulai Merasa Bosan
Artikel Selanjutnya
5 Tips Gunakan Mainan Seks agar Tetap Aman dan Nyaman