Sukses

Resep Punya Dada Bidang ala Jason Momoa Si Aquaman

Liputan6.com, Jakarta Selain lengan berotot, daya pikat aktor pemeran Aquaman di film Justice League Jason Momoa adalah dada bidang. Untuk mendapatkan dada seperti itu tentu perlu usaha keras.

Salah satu aktivitas yang disenangi Jason Momoa adalah panjat dinding dalam ruangan (indoor wall climbing). Olahraga yang satu ini memang melatih kekuatan tangan dan dadanya.

 

 

I LOVE CLIMBING. Mahalo @normontesmvj for the sick routes @soill I travel the world with your holds. Love them Aloha silverback

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jason Momoa (@prideofgypsies) pada

 

Selain itu, Momoa juga memanggil pelatih teman lama yang juga pelatih kebugaran Mark Twight. Nah berikut tiga olahraga yang disarankan Twight untuk membentuk dada agar sekeren Momoa mengutip Men's Health, Senin (20/11/2017).

1. Incline bench press

Incline bench presss merupakan salah satu latihan yang melatih otot dada. Secara umum latihan ini membentuk otot dada bagian atas.

Caranya sandarkan punggung pada incline bench dengan kemiringan 30-45 derajat. Angkat besi dengan beban yang Anda sanggup. Latihan di awal-awal lakukan sebanyak enam repetisi.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

1 dari 2 halaman

Pushup

2. Standing dumbell press

Berdirilah dengan kaki selebar bahu, lalu pegang dumbell di atas bahu. Kencangkan otot inti sebelum mengangkat dumbell. Setelah mengangkat, turunkan perlahan-lah. Lakukan 12 repetisi.

Jason Momoa (Warner Bros/ IMDb)

3. Pushup

Mungkin gerakan ini terdengar biasa dan standar, tapi jangan remehkan manfaatnya dalam membentuk dada. Lakukan 24 repetisi. Pastikan otot inti perut tetap kencang saat mengangkat dada dari lantai.

 

Artikel Selanjutnya
5 Gaya Keren Engku Emran Calon Suami Laudya Cynthia Bella
Artikel Selanjutnya
5 Pose Sensual Millen Cyrus Saingi Keseksian Cewek Tulen