Sukses

Cara Ampuh Orang Berzodiak Scorpio Turunkan Berat Badan

Ditilik dari astrologi, orang berzodiak Scorpio yang lahir 23 Oktober - 21 November cocok dengan cara menurunkan berat badan seperti ini.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini memang ada banyak cara mengetahui cara menurukan berat badan. Saking banyaknya, tak jarang malah jadi sulit menentukan mana yang cocok. Nah, bagi yang bingung, kalian bisa menilik dari zodiak.

"Salah satu cara terbaik menurunkan berat badan dengan mengenali kepribadian," kata astrolog dan coach life, Linda Furiate.

Orang berzodiak Scorpio berkebalikan dengan Libra. Mereka yang lahir 23 Oktober - 21 November begitu mencintai hal-hal ekstrem. Jadi olahraga yang dipilih sebaiknya yang menantang agar orang Scorpio termotivasi menurunkan berat badan.

"Orang-orang Scorpio senang hal-hal yang intensif. Seperti olahraga kickboxing atau hal lainnya yang membuat mereka berjuang lebih keras, sesuatu hal yang penuh tantangan," kata Linda mengutip laman Reader's Digest, Senin (20/11/2017).

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Olahraga ekstrem lain

Mereka juga senang melakukan olahraga yang mengesankan sesuatu yang kuat seperti angkat beban. Bisa juga acroyoga, yakni yoga menantang yang mengombinasikan antara kepercayaan, kekuatan, dan tubuh fleksibel.

 

Saat ini acroyoga menjadi olahraga yang digemari oleh para selebriti. (via retreatitaly.com)

Bagi wanita Scorpio juga bisa olahraga menggunakan sepatu hak tinggi yang lancip alias stiletto. Olahraga yang dilakukan dengan stiletto seperti angkat kaki, squat, latihan beban.

Stiletto | via: hdwallpapers.cat

Menurut dokter ahli bedah kardiovaskular asal New York, David Greuner, latihan ini untuk meningkatkan keseimbangan dan melatih otot betis dan bokong.

"Tapi harus hati-hati karena takut jatuh atau nyeri pada pergelangan kaki," pesan David.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.