Sukses

5 Tanda Kamu Bikin Dia Jatuh Cinta

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya saat jatuh cinta, secara umum pria tidak selalu bisa mengekspresikan apa yang mereka rasakan. Menurut Clint Carter, Women's Health Guy Next Door, dikutip Senin (20/11/2017), hal ini bukan karena mereka tidak bisa bicara soal perasaan, mereka hanya jarang memikirkannya.

Bagi pria, perasaan (apalagi yang berurusan dengan romansa) lebih seperti musik latar yang mengalun samar di belakang kepala mereka. Dengan begitu, pada kebanyakan waktu, pria jarang mendengarkan perasaannya sendiri.

Nah, karena pria tidak selalu bisa menyampaikan apa yang mereka rasakan, Carter memberi bocoran, lima tanda pria jatuh cinta padamu. Apa saja?

1. Mengirim pesan enggak penting

Semakin dangkal pesan teksnya, semakin mabuk kepayang dia. Sebagai contoh, jika dia mengirimkan pesan untuk bilang dia sedang makan makanan kesukaanmu, atau melihat kucing yang mirip kucingku, itu artinya dia sedang dimabuk asmara.

Menurut Carter, apa yang sebenarnya sedang disampaikan pria itu adalah, "Aku ingat kamu bilang suka makanan ini," dan "Aku enggak peduli kamu suka kucing, walau aku benci." Dan maksudnya juga adalah, "Saat ini aku berharap kita, dan kucingmu, sedang makan bersama."

Saksikan juga video menarik berikut:

 

1 dari 3 halaman

2. Dia meneleponmu

Menurut Carter, pada zaman semua orang saling berkirim pesan teks ini, hanya ada tiga alasan bagi pria untuk menggunakan telepon: 1) untuk urusan pekerjaan, 2) untuk urusan darurat, 3) untuk mendengar suara seseorang.

Jika kamu bukan teman kerjanya, atau operator saluran darurat, maka suaramulah yang ingin dia dengar. Ini tentu saja tanda jelas dari dia terkena panah asmara.

3. Dia tak lagi dapat banyak pesan

Wanita hanya mengirim pesan teks pada pria yang membalas pesan mereka. Jadi, ketika dia tak lagi menerima banyak pesan, itu artinya, dia tak lagi mengirim pesan ke banyak orang.

Itu artinya juga, dia sudah memilihmu.

2 dari 3 halaman

4. Dia minta saran

"Jadi apa yang harus kutulis di kartu untuk Mama?" "Menurut kamu sepatu ini bagus enggak?" "Enaknya aku beli gadget apa, ya?"

Kata Carter, pertanyaan-pertanyaan ini hanya akan dilontar pria pada wanita yang memiliki hatinya.

5. Dia diledek teman-temannya

Tidak ada orang yang mengenal seorang pria sebaik teman-temannya. Jadi perhatikan: Jika dia mulai dicela karena tak lagi asyik diajak kongko, atau mendadak diledek cemen, ini bukan karena teman-temannya menyebalkan.

Ledekan itu dilontarkan karena teman-temannya menyadari perubahan perilaku pria tadi, yang mungkin saja tidak kamu sadari.

Jadi, berterima kasilah pada teman-temannya, karena sekarang kamu jadi tahu kalau dia ada rasa.

Artikel Selanjutnya
Prilly Latuconsina Capek dengan Gosip
Artikel Selanjutnya
Lembunya Mengamuk, Michelle Ziudith Dikira Tak Ikhlas Berkurban