Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Intip Tempat Bercinta yang Paling Sering Bikin Pasangan Cedera

Ada satu tempat, yang jadi favorit pasangan untuk berhubungan seks, tapi tempat tersebut membuat pasangan alami cedera.

Liputan6.com, Jakarta Ada pasangan yang senang berpetualang mencari tempat seks yang strategis. Tempat bercinta tak biasa ini diharapkan makin menambah panas gairah pasangan, seperti di dalam mobil.

Namun, ada tempat yang paling berbahaya untuk berhubungan seks. Di Inggris,  banyak pasangan mengalami cedera saat bercinta di dalam kamar mandi. Walaupun kamar mandi kerap menjadi lokasi favorit bercinta pasangan, ada bahaya mengintai di baliknya.

Dilansir dari  Dublin Live, Minggu (19/11/2017), dalam waktu hanya lima tahun, Stephen Makinde, direktur klinis di klinik Perfect Balance di London mengungkapkan, jumlah cedera yang berhubungan dengan seks di kamar mandi meningkat empat kali lipat.

"Dulu, cedera yang dialami pasangan saat bercinta di kamar mandi sebesar 20 persen. Tapi dalam lima tahun terakhir ini, meningkat menjadi sekitar 80 persen. Ini kenaikan yang sangat mengejutkan," kata Stephen.

Bahkan pasangan yang mengalami cedera juga kerap malu dan enggan memeriksakan diri ke dokter. Hal ini karena mereka malu mengakui, bila cedera terjadi saat berhubungan seks di kamar mandi.

 

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cedera saat seks

Kebanyakan pasien yang mengalami cedera saat berhubungan seks di kamar mandi, menurut Stephen, adalah pria berusia pertengahan 50-an tahun. Pasien yang lebih banyak dirawat juga wanita dibandingkan pria.

Adapun cedera yang dialami berupa cedera leher hingga patah tulang pergelangan tangan, pergelangan kaki terjepit dan sakit punggung. Melalui pemeriksaan, petugas medis bisa mengetahui secara jelas, apakah cedera tersebut karena kecelakaan alami atau dari adanya hubungan seks.

Jika pasien ketahuan berbohong dari mana asal cedera, maka perawatan tidak dapat berjalan efektif. Beberapa pasien yang pergi ke fisioterapis, ahli tulang, ahli akupunktur, dan terapis pijat gagal sembuh.

Ini karena mereka tidak menceritakan secara jelas, dari mana mereka mendapatkan cedera tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.