Sukses

Menilik Beda Gaya Asmara Milenial dengan Zaman Old, Asyik Mana?

Generasi milenial sekarang lebih terbuka, terutama soal hubungan asmara dibandingkan generasi sebelumnya yang lebih tua, zaman old.

Liputan6.com, Jakarta Pakar kesehatan Cleo Stiller menanyakan banyak pasangan milenial soal gaya mereka menjalin hubungan asmara. Gaya ini bisa dibilang berbeda dari generasi yang lebih tua—zaman old.

Stiller pun membeberkan hasil temuannya dan membandingkan gaya hubungan asmara milenial dengan generasi yang lebih tua.

Curhat dengan teman

Generasi milenial sekarang menyukai teman sebagai tempat curhat (curahan hati) soal cinta dan pasangan. Mereka berbagi cerita dan merasa nyaman.

Bahkan kebanyakan wanita curhat dengan teman tentang segala hal, baik pekerjaan, hobi, dan lainnya, dilansir dari Bustle, Minggu (19/11/2017).

Pada generasi yang tua, berbagi cerita soal cinta mungkin jarang dilakukan. Rasa malu bisa saja dirasakan.

 

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pakai kontrasepsi

Bagi pasangan milenial yang sudah menikah, penerapan kontrasepsi lebih terbuka. Seperti injeksi reversibel, yang akan menghentikan aliran sperma.

Stiller melihat, bagaimana generasi yang lebih tua kurang mendukung gagasan kontrasepsi.

Generasi lebih tua banyak yang tidak menerapkan kontrasepsi. Berbeda dengan milenial, yang berhasil menerapkan kontrasepsi.

3 dari 4 halaman

Gunakan mainan seks

Di generasi zaman old, mainan seks termasuk sesuatu yang tabu. Seiring perkembangan zaman, banyak pasangan milenial yang membawa mainan seks ke atas ranjang mereka.

Berbagai inovasi produk mainan seks membuat milenial tertarik menerapkannya dengan pasangan. Mainan seks menjadikan suasana bercinta lebih menyenangkan. Bahkan ada mainan seks yang bisa terhubung dengan internet.

Anda pun tak perlu cemas dalam hubungan jarak jauh atau pasangan bepergian untuk bekerja. Anda dapat menggunakan mainan seks sehingga tetap terhubung dengan pasangan.

4 dari 4 halaman

Keintiman lewat ponsel

Berbeda dengan generasi zaman old, yang memanfaatkan ponsel dengan pembicaraan formal dan jauh dari hal berbau seks. Generasi milenial menciptakan keintiman dengan pasangan lewat ponsel.

Misal, menggoda pasangan. Lewat ponsel, milenial aktif mencari aplikasi yang akan memaksimalkan hubungan asmara dengan pasangan, seperti tips seks yang lebih baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.