Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

5 Posisi Seks Sulit yang Patut Dicoba Malam Ini

Ketika hal ini Anda lakukan, maka hubungan seksual akan lebih memuaskan.

Liputan6.com, Jakarta Saat bercinta, sangat penting untuk merangsang klitoris. Ketika hal ini Anda lakukan, maka hubungan seksual akan lebih memuaskan.

Penulis She Comes First sekaligus terapis seks, Ian Kerner, Ph.D., mengatakan, klitoris seperti pembangkit tenaga listrik dari orgasme perempuan. Namun mengingat klitorisnya hanya ada 2,5 sampai 4 cm di dalam vagina, tidak banyak posisi seks yang bisa dilakukan.

"Perlu beberapa trik bagi wanita untuk mencapai orgasme," ujarnya, seperti dilansir Menshealth.

Ian pun menyarankan beberapa posisi seks sebagai berikut:

1. Pretzel Dip

Tahu pretzel? sejenis kue ala Eropa ini memiliki bentuk yang cukup unik. Bayangkan posisi seks dengan memutar tubuh Anda, hal ini akan membuat Anda dan pasangan saling bergesekan satu dengan lain.

2. Face Off

Posisi seks ini mungkin sudah Anda ketahui. Tetapi Anda perlu memperhatikan klitoris untuk bisa mempertahankan sesi bercinta.

3. Leap Frog

Seperti posisi doggy style, namun sang wanita lebih menunduk. Posisi ini juga akan memudahkan stimulasi G-spot, juga klitorisnya.

 

Simak video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Misionaris

Gaya klasik ini juga bisa memudahkan pria menstimulasi klitoris. Apalagi posisi berhadapan ini juga mempertimbangkan raut wajah pasangan, tentu hal ini akan semakin memudahkan orgasme.

5. Reverse Scoop

Posisi ini menawarkan sesi bercinta terbaik karena menawarkan kedekatan pasangan dan rangsangan klitoris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.