Sukses

3 Olahraga Andalan Supermodel Saat Hujan Turun

Kala di luar turun hujan atau salju, model cantik Adriana Lima tetap lakukan olahraga.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang model, tubuh adalah aset berharga bagi supermodel Adriana Lima. Apalagi dalam waktu dekat ada banyak pagelaran busana yang dia ikuti. Olahraga itu wajib bagi Adriana dalam menjaga bentuk tubuhnya. Aktivitas ini pun tetap dia lakukan walau hujan datang.

Berikut lima olahraga yang bakal dilakukan supermodel Adriana Lima walau di luar hujan ataupun turun salju. Mengutip Elite Daily, Sabtu (18/11/2017) ini daftarnya.

1. Lompa tali

Adriana tidak pernah melewatkan olahraga yang satu ini. Setiap hari dia bakal melakukan lompat tali. Tak heran ya paha dan betisnya selalu kencang.

2. Tinju

Tinju adalah salah satu olahraga kebugaran yang tidak pernah dilewatkan Adriana. Olahraga yang satu ini ampuh membentuk otot lengan dan perut, juga melatih tubuh tetap fleksibel.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Angkat beban

Tidak hanya olahraga kardio, Adriana juga melakukan olahraga beban. Olahraga yang satu ini ampuh dalam membangun otot dan memperkuat tulang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini