Sukses

Ciri-ciri Pacar Seperti Ini, Bakal Jadi Ayah yang Baik

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita sudah bisa mengetahui apakah pacarnya bakal menjadi ayah yang baik atau tidak. Dari karakternya sedari pacaran sudah bisa diketahui. 

Jika Anda menemukan sifat seperti di bawah ini dari pacar, kemungkinan besar dia bakal menjadi ayah yang baik. Mengutip laman Elite Daily, Sabtu (18/11/2017) berikut tanda bila dia bakal jadi calon ayah yang baik.

1. Memperhatikan hal kecil

Ketika dia ingat hari ulang tahun adik atau ingat Anda tak suka ada daun bawang di atas soto berarti dia sosok yang perhatian. Punya kepedulian akan hal-hal kecil tentu dibutuhkan pada saat nanti mengasuh bayi.

2. Playful

Kehidupan tak melulu serius, perlu juga diselipi canda. Jika dia senang bercanda selamat, dia bakal menjadi ayah yang menyenangkan untuk si buah hati.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap tenang saat di bawah tekanan

3. Mau menonton film yang wanita suka

Ketika dia mau menemani kekasihnya menonton film Cinderella, artinya dia peduli dan mau terlibat pada kesukaan orang yang disayang. Tidak heran bila nanti Anda dan pasangan menikah dia mau menemani anak menonton film kartun kesukaan atau menyaksikan aksi panggung si Kecil di sekolah.

4. Tetap tenang saat di bawah tekanan

Jika Anda sering menemukan dia seperti itu, selamat! Masa-masa pernikahan terlebih sesudah memiliki anak itu penuh tekanan. Jika dia tetap tenang selama ada masalah, artinya kehidupan rumah tangga pun kemungkinan berlaku hal yang sama.

5. Mau memasak atau melakukan pekerjaan rumah tangga

Pria yang mau melakukan beragam pekerjaan rumah tangga patut diacungi jempol. Saat menikah, ada kalanya wanita sakit atau kerja luar kota. Tapi Anda tak perlu panik bila saat sudah pacaran saja dia sudah mau memasak. Ini artinya makanan untuk si buah hati pun bakal dia sediakan dengan baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.