Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Tak Perlu Beli, Ini 6 Benda di Rumah yang Bisa Jadi Sex Toy

Berikut enam benda yang kerap ditemui di rumah yang bisa menjadi sex toy.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran sex toy atau alat bantu seks merupakan salah satu variasi dalam bercinta. Bila kesulitan mendapatkan sex toy, tak perlu bingung. Ada beberapa benda yang biasa ada di rumah bisa dijadikan alat bantu seks.

Berikut enam benda yang kerap ditemui di rumah yang bisa menjadi sex toy seperti mengutip Cosmopolitan, Jumat (17/11/2017).

1. Sikat gigi elektrik

Bagi Anda yang memiliki stok sikat gigi elektrik baru, bisa dimanfaatkan untuk masturbasi pada wanita. Getaran yang tercipta akan membuat menggelinjang. Pastikan jangan masukkan ke dalam area organ intim ya.

2. Spatula

Salah satu benda yang mudah didapatkan di dapur ini juga bisa dijadikan alat bantu seks. Bahannya yang lembut, bisa jadi alat untuk memukul bokong pasangan tanpa dia merasa kesakitan.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikat pinggang

3. Ikat pinggang

Bila ingin bercinta ala-ala adegan di film Fifty Shades, manfaatkan ikat pinggang. Mudah didapat dan sensasinya bakal berbeda.

4. Kalung

Goda pasangan dengan menaruh kalung di atas tubuhnya yang tanpa busana. Sensasi dingin dari kalung, bikin dia rasakan sensasi yang berbeda di sesi bercinta kali ini.

 

3 dari 3 halaman

Di atas mesin cuci

5. Pancuran

Bagi wanita yang sedang ingin masturbasi, bisa menggunakan pancuran (shower). Gunakan air yang hangat, kemudian arahkan ke sekitar organ intim.

6. Mesin cuci

Bagi pasangan yang ingin memiliki sensasi berbeda. Bisa bercinta di atas mesin cuci yang menyala. Getaran yang ada bikin seru sesi bercinta kali ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.