Sukses

Cek Hal yang Bikin Pria Urung Naksir Gebetan

Ternyata ada hal-hal lain yang membuat pria mati rasa pada wanita yang tengah mereka gebet atau taksir.

Liputan6.com, Jakarta Selera humor yang baik, penampilan yang menawan, serta kejujuran adalah sederet kualitas yang umumnya dicari pria dari calon pasangannya.

Namun, bagi Anda, wanita yang tengah berusaha menarik hati si dia, ada hal lain yang juga perlu jadi perhatian. Selain sederet kualitas yang telah disebutkan tadi, ternyata ada hal-hal lain yang membuat pria mati rasa pada wanita yang tengah mereka gebet atau taksir.

Studi terbaru yang dilakukan oleh produk pengharum mulut, CB12, di Inggris menemukan beberapa hal yang membuat pria urung mengejar wanita yang mereka suka.

Wanita yang tak berhenti membicarakan mantan kekasihnya jadi hal yang paling bikin pria menyerah. Sepertiga pria yang disurvei menyatakan, wanita yang terobsesi dengan mantan kekasih jadi sama sekali tak menarik dan membuat mereka urung naksir.

Sepertiga pria lainnya mengatakan, wanita yang berperilaku kasar dan sombong juga membuat mereka berganti haluan untuk mendekati, melansir laman Daily Star, Kamis (16/11/2017).

Aroma mulut yang tak sedap, tak bisa lepas dari ponsel, terobsesi pada seleb, dan terlalu sering mengumpat juga disebut-sebut menjadi pembunuh ketertarikan pria. 

 

Saksikan juga video berikut ini: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selera humor

Sementara di ranah penampilan, studi tersebut membuktikan pria lebih tertarik pada wanita yang memiliki kecantikan alami. Memakai riasan wajah tebal dan terlalu terobsesi dengan penampilan diri sendiri juga membuat pria tak tertarik.

Selera humor yang baik masih memegang peranan penting sebagai resep terbaik menumbuhkan rasa ketertarikan. Studi 2009 menunjukkan, wanita maupun pria yang memiliki selera humor yang buruk sama tampak sama-sama tak menarik.

Studi tersebut juga didukung studi dengan hasil serupa yang dimuat dalam jurnal Psychological Reports. Pria yang kerap melontarkan lelucon tampak lebih menarik dan cerdas dibandingkan rekan mereka yang tak menunjukkan selera humor sama sekali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.