Sukses

Turun Berat Badan 19 Kg dalam 2 Minggu, Apa Rahasia Sam Smith?

Bila sebelumnya dia terlihat gemuk, kini tubuhnya lebih terlihat kurus dan pipinya tirus.

Liputan6.com, Jakarta Bertepatan dengan album terbaru, kemunculan pelantun "Too Good at Goodbyes", Sam Smith belum lama ini cukup mengejutkan. Bila sebelumnya dia terlihat gemuk, kini tubuhnya lebih terlihat kurus dan pipinya tirus.

Dalam sesi wawancara, Sam mengakui dia tengah menjalani diet dibantu oleh ahli nutrisi ternama, Amelia Freer yang juga penulis buku Eat.Nourish.Glow yang laris manis dalam waktu semalam.

"Amelia Freer telah membantu saya kehilangan berat badan berkilo-kilo selama dua minggu dan dia mengubah pandanganku terhadap makanan," katanya, seperti dimuat Express, Kamis (16/11/2017).

Dalam akun instagramnya, Sam mengatakan, dia kehilangan sekitar 19 kilogram dalam dua minggu. Kunci dietnya adalah bahagia dengan diri sendiri. "Cintailah Amelia, berkatnya saya bahagia."

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi apa rahasia yang diberikan Amelia pada Sam?

Sam menuturkan pada CBS bahwa dia tidak mengonsumsi gluten, susu dan gula. Dia juga melakukan latihan beban, yoga, serta mengunyah es batu.

"Saya suka makan, tapi jadi terus-menerus (makan). Maka itu, saya berusaha semaksimal mungkin. Sekarang saya tidak makan seperti babi lagi," ungkapnya sembari tertawa.

Sam menambahkan, Amelia memberikan kiat khusus seperti makan seolah-olah Anda sedang makan malam bersama mertua. Lalu, jika Anda punya waktu untuk membuat media sosial, maka Anda pasti punya waktu untuk olahraga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.