Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Miris, Remaja Ditangkap karena Bercinta dengan Ayam

Seorang remaja di Pakistan ditangkap pihak kepolisian karena mencoba bercinta dengan ayam.

Liputan6.com, Jakarta Seorang remaja di Pakistan ditangkap pihak kepolisian karena mencoba bercinta dengan ayam. Anak laki-laki berusia 14 tahun tersebut diduga mengalami frustrasi seksual.

"Tersangka telah melakukan hal tidak wajar dan membunuh ayam. Dia ditangkap pada Senin dan akan disidang," ujar pihak kepolisian, seperti dimuat Independent, Kamis (16/11/2017).

Menurut polisi, kasus ini bermula dari laporan pemilik ayam yang menyebutkan, tersangka membawa ayamnya ke rumah. Dia diduga melakukan tindakan seksual dan langsung membunuh ayam. Ada dua warga setempat yang menjadi saksi mata.

Kini, remaja tersebut ditahan pihak kepolisian dan menunggu hasil keputusan sidang.

 

 Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kasus serupa

Kasus serupa juga terjadi pada seorang ibu muda Brittany Angelique Sonnier. Dia senang melakukan hubungan seks dengan binatang sejak berusia 13 tahun dan sering berfantasi soal incest. Gara-gara kegemarannya itu, wanita yang baru berusia 20 tahun ditangkap polisi.

Brittany dituding melakukan hubungan seks vaginal dan oral dengan dua anjing di Lake Havasu City, Arizona. Ia didakwa dengan dua tuduhan kejahatan terhadap alam. Awalnya, Brittany didakwa dengan kebinatangan.

Brittany ditangkap polisi setelah kekasihnya yang tak disebutkan namanya itu melaporkannya. Sang kekasih merasa khawatir dengan anak Brittany yang masih 11 bulan. Ia juga takut Brittany menjadi kecanduan seks sehingga membutuhkan bantuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.