Sukses

Kerja Keras Kevin Lilliana Dapatkan Tubuh Indah Bikin Ngos-ngosan

Memiliki tubuh indah nan kencang seperti Miss International 2017 Kevin Lilliana tak datang begitu saja.

Liputan6.com, Jakarta Pemenang Miss International 2017 Kevin Lilliana tak cuma cantik, tapi juga punya tubuh langsing nan kencang. Dengan badan indah seperti itu, dress rancangan Ivan Gunawan makin menawan hingga membuatnya memenangi kategori Miss Best Dresser.

Untuk memiliki tubuh seperti yang dimiliki Kevin Lilliana butuh upaya ekstra. Beberapa waktu sebelum mengikuti ajang tersebut tampak Kevin getol olahraga. Hal itu dilihat dalam berbagai posting-an di Instagram @kevinlln.

Simak rangkuman tiga berita terpopuler kanal Lifestyle, Rabu (15/11/2017) berikut ini.

Sebagian besar olahraga yang dilakukan Kevin fokus mengencangkan dan membentuk tubuh. Berikut diantaranya:

1. Plank

Sekitar 14 hari sebelum menuju ke perhelatan Miss International 2017, Kevin menggungah aktivitas olahraganya. Rampak dalam foto tersebut dia melakukan plank.

Ini merupakan posisi statis yang bisa mendapat segudang manfaat. Mulai dari memiliki perut rata, lengan lebih kencang, tubuh lebih fleksibel, dan lebih banyak kalori terbakar.

 

 

14 days to go! 🇯🇵 #stayfocus

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kevin Lilliana (@kevinlln) pada

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Crunches

2. Crunches

Kevin juga fokus melatih otot perut. Dalam sebuah posting-an, dia pun melakukan crunches dan reverse crunches. Latihan crunches dilakukan dengan mengangkat tubuh bagian atas ke arah perut. Sementara reverse crunches arah sebaliknya. Latihan reverse crunches baik untuk melatih otot perut bagian bawah.

 

3 dari 3 halaman

Lunge

3. Lunge

Ini adalah gerakan yang melatih otot pada kaki dan bokong. Pada banyak kesempatan Kevin menambahkan beban juga saat melakukan gerakan ini. Lunge sendiri tak hanya membuat kaki dan bokong kencang, tapi juga memperbaiki keseimbangan.

Seperti dalam video berikut, usai dia melakukan sit-up kemudian dilanjutkan dengan lunge.  

 

Wish less. Work more. 🤸🏻‍♀️ #puteriindonesialingkungan2017 #missinternationalindonesia2017 #missinternational

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kevin Lilliana (@kevinlln) pada

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini