Sukses

Jangan Asal Olahraga, Ini yang Cocok Sesuai Zodiak Kamu (2)

Bagi Anda berzodiak Libra hingga Pisces yang masih bingung olahraga apa, ini contohnya.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang sedang semangat olahraga tapi belum tahu memilih yang mana, mungkin bisa dilihat berdasarkan zodiak. Ada beberapa olahraga yang bila dilihat secara astrologi cocok dengan Anda.

Mengutip laman Fitness Magazine, Rabu (15/11/2017) berikut olahraga yang cocok untuk Anda berzodiak Libra hingga Pisces. 

Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra adalah sosok yang mudah diajak bekerjasama, ramah, senang kedamaian. Dia juga senang menjadi seorang pemimpin.

Olahraga patut coba: Barre. Belum pernah dengar barre? Ini adalah olahraga yang menggabungkan antara balet dan yoga. Gerakan di dalamnya membantu meningkatkan otot inti tubuh.

Olahraga Wanita Barre

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Dikenal tak punya takut, punya gairah tinggi terhadap sesuatu di dunia ini. "Pilih olahraga yang intensif, yang mampu meningkatkan kekuatan intinya," kata astrolog Sharita Stars.

Olahraga patut coba: olahraga air salah satunya aqua bootcamp. Berbeda dengan di darat, olahraga air punya tantangan tersendiri. Apalagi bila olahraga yang dilakukan yakni aqua bootcamp, yang mengaitkan beban ke tubuh lalu orang tersebut diminta berenang.

Berenang merupakan salah satu olahraga yang bisa membuat hidup lebih lama

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sagittarius dan Capricorn

Sagittarius (22 November - 21 Desember)

Diantara zodiak lain, Stars mengatakan orang Sagitarius paling senang berolahraga. Karena pada dasarnya orang ini memiliki stamina luar biasa.

Olahraga patut coba: Kelas kebugaran perpaduan aneka teknik yang melibatkan fisik dan mental seperti Circuit of Change. Olahraga yang menggabungkan martial arts, yoga dan gimnastik seperti ini cocok untuk orang Sagittarius karena akan membuat dirinya jadi tertantang.

 Olahraga Circuit of Change (Foto: circuitofchange.com)

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn sosok yang pandai merancang strategi, dapat diandalkan dan punya komitmen tinggi terhadap sesuatu yang lama. Jadi latihan yang membutuhkan daya tahan dan kesabaran dirasa cocok untuk Capricorn.

Olahraga patut coba: SLT (Strenghten your core, Lengthen your limits, Tone your body). Dengan karakter Capricorn olahraga SLT dirasa pas. Gerakannya sulit, kemudian perlu menahan beberapa pose tertentu dalam jangka waktu lama. Olahraga ini juga perlu fokus tinggi.

3 dari 3 halaman

Aquarius dan Pisces

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Senang melakukan aneka hal dalam bentuk tim atau kelompok. Hal ini membuat sosok Aquarius jadi lebih semangat ketika berolahraga dalam tim.

Olahraga patut coba: olahraga tim. Seperti sepakbola, voli, bulu tangkis tim ganda.

Sejumlah anak Palestina bermain sepak bola di kawasan Gaza, Jumat (3/11/2017). Sepak bola tidak hanya menjadi olahraga favorit, tapi juga sebagai salah satu cara bagi warga untuk mengurangi ketegangan akibat peperangan. (AFP/Mohammed Abed)

Pisces (19 Februari- 20 Maret)

Banyak orang senang berteman dengan Pisces. Sayangnya sosok ini kurang bisa berkonsentrasi.

Olahraga patut coba: olahraga air. Orang berzodiak Pisces disarankan lebih sering olahraga air daripada darat.

Benarkah Berenang Bisa Atasi Kesemutan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini