Sukses

Sering Dibully, Begini Cailtin Halderman Menanggapinya

Liputan6.com, Jakarta Dirisak (bullying) sudah jadi makanan sehari-hari pelaku seni. Artis remaja seumuran Caitlin Halderman, yang cukup aktif di ranah sosial media, seringkali menjadi sasaran empuk warganet yang merasa kurang sreg dengan kehadiran mereka. Komentar pedas yang cenderung menghakimi, memenuhi kolom komentar akun Instagram artis-artis tersebut.

Caitlin Halderman, yang baru satu tahun merintis di dunia seni peran, bukan tipe orang yang lantas drop begitu membaca kritikan maupun risakan di media sosial. Justru hal itu dia jadikan motivasi.

"Kayak di film sebelum ini (Ada Cinta di SMA), mereka bilang aku terlalu muda, terlalu bule, terlalu anak kecil. Komentar itu aku jadikan hiburan saja. Kok mereka lucu, sih?," kata Caitlin Halderman kepada Health Liputan6.com baru-baru ini.

 

1 dari 3 halaman

Caitlin Halderman Dibully Saat Berpasangan dengan Iqbal CJR

Di film itu Caitlin Halderman beradu peran dengan Iqbal CJR. Perannya sebagai anak SMA dari seorang ibu yang dituduh melakukan tindak korupsi, dinilai kurang cocok.

Hal lain yang dikomentari oleh netizen mengenai keintiman yang terjalin antara dia dan Iqbal CJR, karena saat penggarapan produksi tersebut dirinya diketahui tengah dekat dengan temannya Iqbal.

"Fans-fansnya ini enggak suka. Mereka pada bilang 'Wah, kacau!'. Direct message isinya itu semua, tapi enggak aku tanggapin," kata Caitlin Halderman.

Dia mengatakan bahwa komentar-komentar itu tidak membuatnya down,"Enggak ngefek buat aku."

 

2 dari 3 halaman

Risakan Tak Membuatnya Down

Menurut Caitlin Halderman, mereka yang mengomentari pedas cenderung membully terlalu sibuk mengurusi orang lain. Dan yang lucunya, kata Caitlin, orang-orang tersebut justru bersikap sebaliknya kalau bertemu langsung dengannya.

"Kalau ketemu malah ngajak foto bareng," ujarnya.

Dalam waktu dekat Caitlin akan mengeluarkan film baru. Film yang diangkat dari web series di situs berbagi video, yang mengangkat namanya dengan Jefri Nichol, akan beredar pada Desember mendatang.

Sama seperti Iqbal CJR, Jefri Nichol memiliki fans fanatik yang tak kalah banyak. Namun, Caitlin Halderman tak terlalu ketakutan kalau bakal mendapat perlakuan yang sama seperti yang dulu-dulu.

"Sejauh ini enggak ada yang bully aku. Mereka justru semangat pas tahu aku dipasangkan dengan Nichol di film Surat Cinta untuk Starla ini. Karena mereka sudah senang dengan short movie-nya di Youtube," kata Caitlin halderman.

Artikel Selanjutnya
Soal Rebut Suami, Istri Bhakti Perkasa Minta Maaf pada Ria Ricis
Artikel Selanjutnya
Lelah Jadi Bahan Gosip, Prilly Latuconsina Minta Haters Piknik