Sukses

Besar Nanti, Caitlin Halderman Ingin Jadi Apa?

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan Cinta Laura dan Agnez Mo menjalani karier di negeri Paman Sam mendorong Caitlin Halderman untuk melanjutkan pendidikan di sana.

Siswi kelas 3 SMA ini sebentar lagi akan menempuh ujian akhir nasional (UAN). Setelah tamat dari bangku SMA, Caitlin yang kembali dipasangkan dengan Jefri Nichol untuk proyek film terbaru, akan kuliah di Amerika.

"Aku dari dulu pengin jadi Hollywood actrees. Mungkin kalau rezeki, siapa tahu bisa berkarier juga di sana," ujar Caitlin Halderman kepada Health Liputan6.com baru-baru ini.

 

1 dari 3 halaman

Tak Melakukan Persiapan Khusus

Tak ada persiapan khusus yang dia kerjakan sekarang. Termasuk dalam menyambut UAN, pemilik tinggi 169 cm ini tak melakukan persiapan apa-apa.

Bukan menganggap UAN itu tidak penting, kata Caitlin. Dia tetap belajar, hanya saja mengerjakannya lebih santai agar tidak stres.

"Aku tetap belajar. Walaupun nantinya aku tidak dapat nilai tinggi, tidak masalah buatku," kata Caitlin.

Pemeran Alya di film Ada Cinta di SMA ini rencananya akan mengambil jurusan media komunikasi. Jurusan ini terinspirasi dari cerita-cerita di film yang biasa dia tonton.

Padahal dulu, Caitlin Halderman sempat ingin mengambil jurusan hukum agar cita-citanya menjadi pengacara terwujud, atau sekolah seni peran.

"Aku suka nonton film yang fashion-fashion gitu. Yang ceritanya soal editorial brand-brand fashion ternama. Kebetulan pula aku suka fashion," kata Catlin.

 

2 dari 3 halaman

Surat Cinta untuk Starla

Caitlin Halderman dan Jefri Nichol sebelumnya pernah beradu akting di web series Surat Cinta untuk Starla. Dengan jumlah view yang selalu di atas satu juta klik.

Pada bulan Desember mendatang, Surat Cinta untuk Starla yang dibuatkan format film akan tayang di bioskop. Pemainnya masih sama, Caitlin Haldermen sebagai Starla dan Jefri Nichol sebagai Hema. Keduanya saling jatuh cinta setelah enam jam bertemu.

Artikel Selanjutnya
Ditinggal Nikah Mantan, Haruskah Langsung Cari Pengganti?
Artikel Selanjutnya
Soal Jodoh, Begini Kata Prilly Latuconsina