Sukses

3 Olahraga Tak Berkeringat Favorit Caitlin Halderman

Liputan6.com, Jakarta Mengaku punya badan yang tidak gampang gembrot, tidak lantas membuat aktris pendatang baru, Caitlin Halderman, jadi doyan makan sembarangan dan malas berolahraga.

Cewek yang sebentar lagi akan menelurkan film baru yang diangkat dari web series Surat Cinta untuk Starla, justru amat memperhatikan pola makan sehari-hari, juga tidak lupa beraktivitas fisik.

"Aku makan tetap makan, tapi tidak pernah makan malam (di atas pukul 07.00 malam). (dampak dari) makan malam itu semata-mata bukan berurusan sama perut saja, tapi kesehatan menyeluruh," ujar Caitlin Halderman saat berkunjung ke Redaksi Liputan6.com belum lama ini.

 

1 dari 3 halaman

Olahraga Favorit Caitlin Halderman

Aktris yang kembali beradu akting dengan Jefri Nichol ini juga tekun melakukan tiga jenis olahraga yang tergolong kardio. Renang, adalah olahraga terbaik menurutnya.

"Renang itu olahraga paling menyehatkan, karena paru-paru berfungsi, bisa mengatur napas dengan benar, otot-otot semua bergerak, dan otak pun kebagian oksigen," kata cewek yang pernah bermain di film Ada Cinta di SMA bersama Iqbal CJR medio 2016.

Selain itu, Caitlin Halderman yang lahir pada 17 Juli 2000 ini juga menyukai olahraga basket dan water polo. Basket karena dia ingin tambah tinggi, padahal sekarang ini tingginya adalah 169 cm, dan water polo karena sama seperti renang.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Olahraga Caitlin Halderman

Sebelum terjun ke dunia seni peran, Caitlin bisa berolahraga selama seminggu penuh, kecuali Jumat waktu dia untuk istirahat.

"Senin aku basket, Selasa water polo, Rabu basket, Kamis water polo, Jumat break, Sabtu water polo," kata Caitlin Halderman.

Jam 04.00 subuh dia sudah di kolam renang buat latihan. Kemudian istirahat sebentar, dan dilanjutkan lagi jam 14.00 sampai 17.00.

"Jadi, lumayan capai," ujar dia menekankan.

Artikel Selanjutnya
Intip Pose Yoga Super Menantang Istri Sutradara Warkop DKI Reborn
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi 3 Olahraga Bela Diri untuk Turunkan Berat Badan