Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

5 Fantasi Seks yang Bisa Jadi Kenyataan

Liputan6.com, Jakarta Tak perlu malu bila Anda memiliki fantasi seks. Ada sekitar 95 persen orang yang mengaku juga memiliki fantasi seks, seperti diungkap studi dari University of Granada, Spanyol.

Diantara banyak fantasi seks yang ada, beberapa hal diantaranya sah-sah saja untuk direalisasikan. Berikut lima diantaranya mengutip Your Tango, Senin (13/11/2017).

1. Bos dengan karyawan

Sekitar 56 persen wanita dan 61 persen pria memiliki fantasi seks tentang hubungan antara bos dan karyawan. Anda dan pasangan pun bisa melakukan hal ini. Tinggal tentukan siapa yang menjadi bos dan karyawan. Lalu, pilih pakaian yang menggambarkan seorang bos dan karyawan.

Memilih lokasi bercinta di meja kerja yang ada di rumah bakal membuat desiran hasrat lebih membara.

2. Perampokan

Menurut studi di UCLA, sekitar 64 persen membayangkan memiliki gairah seks bila bercinta dengan perampok. Anda bisa menceritakan hal ini pada pasangan. Lalu, bisa suatu hari mewujudkannya.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

1 dari 2 halaman

Fantasi seks guru dan murid

3. Seks di luar ruangan

Seks tidak melulu di kamar, bisa juga dilakukan dilakukan di tempat-tempat terbuka. Jika Anda memiliki fantasi seks tersebut, coba cek ada halaman belakang rumah tidak.

Selama aman dari pandangan publik sah-sah saja melakukannya.

4. Menggunakan sex toys

Ya, salah satu fantasi seksual wanita adalah bercinta dengan alat bantu seks. Menurut survei LELO, sekitar 76 persen wanita ingin bercinta menggunakan sex toys.

Tak perlu dikhayalkan, Anda bisa mewujudkannya bersama pasangan. Sampaikan keinginan tersebut kepadanya untuk membantu mewujudkan hal tersebut. Hasil studi pun menyebutkan sekitar 68 persen pasangan puas ketika melakukan hubungan intim dibantu dengan sex toys.

5. Guru dan murid

Ini adalah salah satu fantasi yang sering dibayangkan banyak orang. Sampaikan kepada pasangan keinginan tersebut. Lalu tentukan siapa yang jadi guru dan murid. Lalu, pakai kostum yang tepat agar gairah meletup saat aktivitas intim itu terjadi.

Artikel Selanjutnya
Pria, Ini 3 Hal yang Bikin Wanita Tak Puas dengan Kehidupan Seks
Artikel Selanjutnya
3 Posisi Seks yang Bisa Bikin Wanita Ogah Bercinta