Sukses

Usai Minum Kopi, Bayi Monyet Ini Pingsan 10 Jam

Liputan6.com, Jakarta Seekor bayi monyet di Thailand langsung pingsan usai menenggak secangkir kopi yang dicurinya. Untung saja, monyet ekor panjang ini mendapat perawatan dokter hewan agar kondisinya tak parah.

Sebelum pingsan, monyet yang baru berusia enam bulan ini tampak kehausan. Lalu, dia melihat turis di atas motor yang membawa secangkir kopi. Monyet itu lalu mencuri cangkir tadi kemudian langsung menenggak minuman itu.

Saat berupaya melarikan diri, monyet itu malah pingsan. Sang Turis pun bingung dan takut. 

Dokter hewan segera datang ke tempat kejadian perkara. Ia lalu memberikan bantuan darurat berupa larutan karbon dan garam sebelum membawanya ke rumah sakit hewan. Cairan tersebut dimaksudkan untuk membuang racun daam tubuhnya.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

1 dari 2 halaman

Pingsan 10 jam

Sekitar 10 jam kemudian, monyet tersebut siuman. Setelah diperiksa kondisinya baik. Tidak ada masalah di organ tubuhnya seperti mengutip Mirror, Senin (13/11/2017).

Menurut komunitas online, Khon Rak Ling Hua Jai Kraeng, mungkin monyet tersebut memang haus. Lalu, meniru seperti yang manusia lakukan. Sayangnya, cangkir tersebut isinya bukan air putih, melainkan kopi.