Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

6 Hal yang Bikin Wanita Jijik Saat Bercinta

Ada beberapa hal yang dilakukan pria saat bercinta yang bisa membuat wanita merasa jijik atau langsung mematikan gairahnya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menilik apa saja yang bisa bikin pria jijik di ranjang, sekarang giliran mengecek, apa saja yang bisa membunuh libido wanita saat bercinta.

Hal-hal yang bisa membuat wanita jijik saat bercinta ternyata tidak cuma faktor fisik saja. Beberapa perilaku pria bisa bikin mereka ilfil.

Apa saja? Berikut 6 hal yang bikin wanita jijik saat bercinta, ditulis Minggu (12/11/2017):

1. Foreplay terburu-buru

Foreplay yang terlalu singkat, atau malah melewatkannya sama sekali, bagi wanita adalah dosa terbesar saat seks. Bagi mereka, tingkah laku ini sangat kekanak-kanakan dan tidak menarik.

Mengutip Your Tango, jika Anda sedang bercinta, dan tiba-tiba istri kehilangan gairah, kembalilah ke base pertama, dan mulai dari awal.

Memaksa langsung menuju menu utama itu kasar dan bisa menyakitkan. Lagipula, secara umum wanita memang membutuhkan waktu lebih lama dari pria untuk bisa "on."

2. Ciuman yang buruk

Tak peduli seberapa piawainya Anda di ranjang, jika Anda tidak bisa mencium dengan benar, Anda tidak akan bisa melewati base pertama.

Mengutip Ask Men, saat bercinta jangan menjilat giginya, dagu, pipi, kening, pakaian, dan lainnya. Dan jangan juga Anda mencoba mendorong lidah Anda memasuki tenggorokannya. Hal ini sangat mengganggu.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Mengritik tubuh

Melissa Jones, direktur eksekutif di sexology Institute and Boutique, mengutip Men's Journal mengatakan, salah satu hal utama yang bisa membunuh gairah seks wanita, adalah mengiritik tubuhnya.

Bahkan hanya mengomentari hal kecil, misalnya kenapa istri terus menggunakan daster (dan bukannya pakaian rumah yang lebih menarik) sudah bisa membuatnya kehilangan gairah.

Ucapan ini membuat wanita jadi percaya diri, atau marah. Ujung-ujungnya, dia tak lagi ingin bercinta dengan Anda.

4. Bau badan tak sedap

Beberapa wanita memang menyukai bau keringat pasangannya. Tapi bau keringat yang dimaksud disini adalah, keringat segar saat ia baru selesai berolahraga. Bukan bau badan setelah berhari-hari tidak mandi.

Jika Anda merasa tidak yakin dengan bau badan sendiri, tidak ada salahnya untuk mandi sebelum bercinta.

3 dari 3 halaman

5. Tidak fokus

"Mulai membicarakan tagihan, atau tugas yang harus dilakukan juga adalah pembunuh libido," ujar Jones. Untuk menghindari hal ini, cobalah memberi fokus lebih saat mulai bercinta.

Jika Anda sedang menunggu panggilan atau telepon penting dalam beberapa menit ke depan, ada baiknya menunggu bercinta sampai panggilan ada selesai.

6. Menyembunyikan masalah

Disfungsi ereksi adalah masalah yang dialami banyak pria. Dan walaupun ini adalah masalah pribadi, tidak menceritakannya pada pasangan malah bisa membunuh kehidupan seks Anda.

Jika dia tidak tahu Anda memiliki masalah, atau saat Anda terlalu stres atau terlalu lelah, ketidakmampuan Anda untuk ereksi bisa membuatnya berpikir Anda tak lagi tertarik padanya.

Jadi, saat Anda memiliki gangguan ereksi, atau sedang tidak 100 persen fit, pastikan pasangan mengetahuinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.