Sukses

4 Alasan yang Bisa Bikin Kamu Suka Hari Senin

Liputan6.com, Jakarta Diantara tujuh hari yang ada, kemungkinan besar Senin yang paling sedikit penggemarnya. Rasa-rasanya baru saja libur, kok ya, sudah beraktivitas kembali.

Bagi Anda yang malas menghadapi kenyataan bahwa hari ini adalah Senin, ada beberapa hal yang perlu diketahui. Paling tidak empat hal ini bisa bikin Anda lebih semangat menghadapi Senin seperti mengutip laman Metro, Senin (13/11/2017).

1. Kembali segar, saat baik mengejar target

Setelah libur satu atau dua hari, pikiran dan badan sudah kembali segar. Hal ini membuat aktivitas sekolah, kuliah, atau kerja pun jadi lebih semangat.

Selain itu, Senin adalah hari yang tepat mulai kembali melakukan hal-hal yang tidak dijalani minggu lalu. Misalnya mulai lagi diet tidak makan gorengan atau mengurangi jajan.

2. Senin adalah hari paling produktif

Jangan lewatkan hari ini begitu saja. Riset dari Red Letter Days for Business menunjukkan, sepertiga orang melakukan pekerjaan terbaiknya di hari Senin.

 

 Saksikan juga video menarik berikut:

3. Target menurunkan berat badan lebih berhasil

Bagi Anda yang ingin menurunkan berat badanlah, mulailah hari ini. Studi menunjukkan keberhasilan orang dalam menjaga atau menurunkan berat badan ketika memulai menjaga asupan makanan atau olahraga di Senin.

4. Kemurungan Senin pagi itu cuma mitos

Studi dari Institute of Work Psychology at Sheffield University mengungkapkan kemurungan di Senin pagi cuma mitos. Tidak benar bila seseorang sedih di Senin pagi.

Artikel Selanjutnya
Ditinggal Nikah Mantan, Haruskah Langsung Cari Pengganti?
Artikel Selanjutnya
3 Hal yang Harus Kamu Hindari Biar Nongkrong Jadi Lebih Asyik