Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

4 Alasan Biarkan Lampu Menyala Bikin Seks Jadi Makin Hot

Liputan6.com, Jakarta Banyak wanita memilih berhubungan seks gelap-gelapan. Namun, sesekali nikmati juga bercinta dengan lampu menyala. Sensasi yang muncul bakal membuat pasangan ingin mencobanya lagi di sesi seks berikutnya.

"Cuma mitos bila hanya pria yang makhluk visual saat berhubungan seks. Wanita juga suka makhluk visual. Jika lampu mati atau gelap, wanita akan kehilangan beberapa aspek sensorik yang membuatnya bergairah ," kata terapis seks Ian Kerner.

Hubungan seks dengan lampu menyala bisa membuat Anda dan pasangan jadi lebih punya kesempatan untuk eksplorasi. Baik gaya maupun hot spot.

Bercinta dengan kondisi lampu menyala juga bisa menciptakan kepercayaan karena adanya tatapan mata. Selain itu, masih ada empat alasan lain perlu bercinta dengan lampu menyala malam ini. Mengutip Women's Health, Minggu (12/11/2017) berikut alasannya.

1. Menghindari cedera

Dalam kondisi gelap, membuat seseorang jadi sulit melihat sesuatu. Misanya salah menarik penis, atau gerakan yang membuat penis terluka. Jika lampu menyala, bakal lebih mudah melihat ekspresi wajahnya bahwa dia kesakitan atau tidak.

2. Melihat apa yang dia lakukan

Melihat pasangan memberikan stimulus ampuh dalam meningkatkan gairah bercinta. Sementara kalau gelap, hal tersebut pasti tidak bisa dilihat.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

 

1 dari 2 halaman

Menyaksikannya saat orgasme

3. Melihatnya saat orgasme

Sebagai pasangan tentu bahagia bila bisa membuatnya mencapai titik kepuasan bercinta alias orgasme. Pemandangan indah tersebut bakal bisa dilihat dalam kondisi terang.

Kiat Ajak Remaja Hindari Seks Pranikah

4. Bisa melakukan seks kapan pun

Seks tak harus malam hari, pagi atau siang pun bisa. Hal ini membuat Anda dan pasangan jadi lebih bebas memiliki waktu bercinta.

Artikel Selanjutnya
10 Cara Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan Seks
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Ingin Bahagia, Hindari Hal Ini Saat Bangun Tidur